Spoiler One Piece 1054, Daftar Karakter yang Kemungkinan Tewas!

Jabarekspres.com- Dengan perilisan One Piece Chapter 1054 sebentar lagi, penggemar di seluruh dunia mencari petunjuk dan spoiler yang diposting oleh sumber-sumber tepercaya di seluruh Twitter.

Sampai kemarin, tidak ada yang terlalu relevan tentang plot bab yang akan datang terungkap, tapi ini semua berubah ketika plot-twist utama dikonfirmasi oleh salah satu leaker paling tepercaya.

Setelah jeda selama sebulan yang diambil manga untuk memungkinkan Oda beristirahat, penulis memperingatkan penggemar bahwa permainan akhir untuk seri ini akan intens. Jika apa yang dikatakan oleh leaker tepercaya YonkouProductions itu benar, Oda tidak berbohong ketika dia memperingatkan para penggemar tentang hal ini.

 

Lanjutkan membaca untuk mempelajari apa yang dia katakan tentang One Piece Bab 1054 dan apa artinya untuk bagian terakhir dari seri ini.

 

Penafian: Artikel ini berisi spoiler untuk manga One Piece.

 

Karakter penting bisa kehilangan nyawa mereka di One Piece Bab 1054

Fans di Twitter mencoba untuk mendapatkan informasi baru tentang One Piece Chapter 1054. Ini bukan tugas yang mudah, mengingat para leaker masih hanya memposting petunjuk tentang chapter yang tampaknya menakjubkan ini.

 

Meskipun demikian, salah satu penggemar beruntung menerima spoiler utama dari leaker handal YonkouProductions yang mengkonfirmasi kematian karakter di One Piece Chapter 1054. Leaker dengan cepat menghapus tanggapannya atas pertanyaan penggemar, tetapi pada saat itu internet sudah mengedarkannya.

 

Siapa yang bisa mati di One Piece Bab 1054?

 

Pengungkapan ini menyebabkan kepanikan bagi banyak penggemar, membuat mereka mulai membuat teori tentang karakter mana yang akan mati. Banyak teori telah beredar di Twitter, salah satu yang paling populer adalah Kin’emon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.