Spoiler One Piece 1054, Buah Iblis Greenbull Terungkap!

Jabarekspres.com- Penggemar cerita luar biasa  dari mangaka Eichiro Oda telah menunggu dengan tidak sabar untuk rilis informasi apa pun tentang One Piece Chapter 1054. untuk mengetahuinya berikut adalah spoilernya.

Mereka telah menunggu selama sebulan tanpa petunjuk apa pun tentang apa yang akan terjadi pada karakter favorit mereka.

 

Untungnya bagi semua penggemar yang gelisah, spoiler pertama untuk bab yang telah lama ditunggu-tunggu ini sudah mulai keluar di Twitter.

Di dalam spoiler ini, penggemar akan menemukan informasi lebih lanjut tentang penjahat baru, Laksamana Greenbull, dan di mana Sabo berada. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang spoiler untuk One Piece Chapter 1054 ini.

Sabo dan Greenbull bisa menjadi protagonis One Piece Bab 1054

Informasi tentang One Piece Bab 1054 telah langka beberapa hari terakhir ini. Banyak pembocor di komunitas sedang menunggu saat yang tepat untuk mulai mempublikasikan informasi mereka, yang telah menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar.

Berbagai sumber tepercaya perlahan-lahan mengkonfirmasi informasi menarik bagi penggemar untuk membuat teori mereka sendiri. Salah satu konfirmasi ini berbicara tentang kematian karakter utama dalam cerita.

Pernyataan ini telah menyebabkan kepanikan di masyarakat, dengan para penggemar khawatir tentang nasib karakter favorit mereka. Salah satu kandidat utama untuk posisi ini adalah Sabo favorit penggemar, kepala staf Tentara Revolusi.

Meskipun belum dikonfirmasi, ada banyak daya tarik di balik teori bahwa dia bisa menghadapi kematian lebih awal dari yang diperkirakan, saat melawan Greenbull. Kebocoran terbaru untuk Chapter 1054 tampaknya menyiratkan bahwa ini bisa terjadi.

Apa yang dikatakan spoiler tentang Sabo dan Greenbull?

Seperti yang diungkapkan oleh berbagai leaker di Twitter, One Piece Chapter 1054 akan berjudul Emperor of Flames dan akan menampilkan Sabo sebagai karakter utama.

Seperti yang telah dikomentari sebelumnya, karakter Sabo  akan mati selama chapter.

Karakter itu tidak dikonfirmasi sebagai Sabo, tetapi kematiannya ada hubungannya dengan dia. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa orang yang bisa mati selama acara minggu depan adalah Monkey D. Dragon, ayah Luffy dan bos Sabo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan