Spoiler One Piece 1054, Daftar Karakter yang Kemungkinan Tewas!

 

Setelah penggemar bertanya-tanya siapa yang akan menjadi korban Grimm Reaper berikutnya di dalam One Piece, sebuah informasi penting keluar yang mengubah keseluruhan narasi. Sumber terpercaya lainnya, Redon, berkomentar tentang karakter penting yang menjadi Dark Knight.

 

Bagi sebagian besar pembaca, ini berarti bahwa karakter yang akan mati di chapter berikutnya harus menjadi salah satu dari dua karakter utama dalam franchise tersebut. Kandidat pertama, dan yang paling kecil kemungkinannya, adalah Shanks, salah satu inspirasi Kaisar Laut dan Luffy.

 

Kapten Topi Jerami masih menunggu untuk bertemu dengan mentornya sekali lagi setelah menjadi bajak laut yang hebat. Jika dia mati, Luffy akan hancur, yang bisa membawanya untuk memulai pertarungan melawan individu yang membunuh temannya. Namun, ini akan mencegah Luffy dan Shanks bertemu lagi.

 

Namun, opsi lain dan yang tampaknya paling mungkin adalah Monkey D. Dragon, ayah Luffy dan pemimpin Pasukan Revolusioner. Dari semua karakter di One Piece, dia adalah satu-satunya yang sesuai dengan deskripsi.

 

Dia telah merawat dan mengamati putranya dari bayang-bayang selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, dia juga orang paling terkenal yang harus diurus oleh Pemerintah Dunia, mengingat dia memulai perang melawan mereka.

Itulah beberapa informasi mengenai siapa saja yang akan tewas dalam One Piece 1054.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan