Rekomendasi Drama Korea Romantis Dengan Aksi Laga Sekelas Film Dunia

JABAREKSPRES.COM – Drama Korea dengan aksi laga banyak digemari karena memberikan keseruan. Tak jarang banyak aktor Korea baru yang langsung melejit namanya setelah membintangi drama dengan genre action. Dan Nyaris disemua drama Korea juga memberikan sisi romantis sang aktor.

Beberapa drama Korea yang menyuguhkan adegan laga dengan kualitas bagus, sekaligus memberikan sentuhan romantis mampu menarik perhatian pecinta drakor. Bahkan beberapa drama diketahui ditayangkan secara global hingga ke manca negara dan luar benua.

Dan menjadi drama terfavorit yang membuat pemainnya dicintai secara global, dan mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Jenis drama Korea seperti ini sangat cocok untuk penikmat drakor yang membutuhkan tayangan penuh romansa dalam ceritanya, tanpa menghilangkan adegan aksi yang intens.

Judul-judul drama Korea berikut ini sangat sempurna untuk disaksikan dengan pasangan, berikut ini 5 drama Korea aksi penuh romansa yang dilansir Soompi:

1. Happiness

Drama Korea Happiness ditayangkan oleh tvN pada 5 November lalu. Serial ini cukup menyita perhatian publik lewat alur cerita menegangkan, sekaligus merasakan romansa di antara para tokohnya.

Drama Korea Happiness menggambarkan situasi yang erat kaitannya dengan dunia kita saat ini. Happiness berkisah tentang dunia yang tengah dilanda wabah virus.

Bukan COVID-19, Happiness menceritakan sebuah wabah dari virus yang masih misterius. Namun saat ini, mereka sudah terbiasa dan hidup berdampingan dengan wabah tersebut.

Happiness menyoroti kehidupan penghuni apartemen yang terletak di kota besar pasca terjadinya wabah. Namun suatu hari, datang wabah baru yang lebih mematikan dan tidak diketahui penyebabnya.

Apartemen dikacaukan karena sebuah infeksi virus jenis baru yang mengancam seluruh kota. Kemunculan virus baru membuat apartemen ditutup dan hal ini menimbulkan ketakutan yang baru.

Happiness dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai detektif Jung Yi Hyun yang menaruh perasaan kepada polisi wanita bernama Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo). Bersama-sama, mereka berusaha mencari jalan keluar dari wabah tersebut.

2. Flower of Evil

Flower of Evil merupakan salah satu drama Korea aksi, thriller dan suspense yang juga berbalut tema romantis. Serial ini menampilkan adu peran Moon Chae Woon dan Lee Joon Gi.

Di drama Korea ini, sang istri bernama Cha Ji Won digambarkan sebagai seorang detektif. Sementara sang suami, Baek Hee Sung, adalah seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya dari sang istri.

Dari tampak luar, Hee Sung, Ji Won, dan anak perempuan mereka terlihat seperti keluarga bahagia. Namun, kebahagiaan tersebut buyar ketika Ji Won mulai menyelidiki sebuah kasus pembunuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.