Rekomendasi Drama Korea Romantis Dengan Aksi Laga Sekelas Film Dunia

Di drama Korea ini, sang istri bernama Cha Ji Won digambarkan sebagai seorang detektif. Sementara sang suami, Baek Hee Sung, adalah seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya dari sang istri.

Dari tampak luar, Hee Sung, Ji Won, dan anak perempuan mereka terlihat seperti keluarga bahagia. Namun, kebahagiaan tersebut buyar ketika Ji Won mulai menyelidiki sebuah kasus pembunuhan.

Dari sana lah ia mencurigai sang suami telah menyembunyikan sebuah rahasia besar. Meski merupakan drama Korea menegangkan, serial ini juga punya aspek romansa dan sisi kemanusiaan yang tak terduga.

3. Healer

Drama Korea Healer mengisahkan tentang Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae), reporter terkenal yang bekerja di sebuah perusahaan penyiaran. Ia menemukan sebuah kasus besar yang membuatnya ingin mengungkap kasus tersebut.

Penyelidikannya membuatnya bertemu dengan seorang reporter pemula, Chae Young Shin (Park Min Young) dan seorang pria yang bekerja sebagai kurir malam ilegal yang dikenal dengan sebutan Healer (Ji Chang Wook). Healer sendiri memiliki kemampuan bertarung luar biasa.

Ketiganya kemudian mencoba mengungkap kebenaran terkait kasus besar tersebut. Walaupun drama ini penuh aksi laga, namun juga dibumbui kisah cinta antara dua pemain utamanya, yakni Ji Chang Wook dan Park Min Young.

4. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun adalah drama Korea romantis bertema militer yang ditayangkan pada April 2016 oleh kanal TV KBS. Drama Korea berjumlah 16 episode ini sangat populer hingga mendunia.

Popularitas Descendants of the Sun tak lepas dari adu peran Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya sempat cinlok hingga menikah. Sayangnya pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Descendants of the Sun berkisah tentang kisah cinta antara tentara Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Me Yeon (Song Hye Kyo) di medan perang.

Mereka ditugaskan ke sebuah negara fiksi bernama Urk. Sebelumnya mereka telah bertemu di rumah sakit. Pertemuan pertama itu membuat Si Jin jatuh cinta pada Mo Yeon.

5. The K2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan