One Piece Akan Tamat! Eichiiro Oda Sedang Menyiapakan Cerita Finalnya!

Jabarekspres.com- Dengan Berakhirnya pertarungan antara manusia karet Luffy dan Kaido, juga dengan berakhirnya arc Wano. Mangaka One Piece mengabarkan bahwa manganya akan menuju chapter atau arc terakhir.

Kabar ini membuat para fans serial bajak laut berkecamuk, antara sedih atau pun gembera, karena pada akhirnya cerita petualangan bajak laut sebentar lagi akan berakhir.

Eichiiro Oda memberi kabar ini dalam sebuah uraian kepada para fansnya. Ia mengatakan bahwa Eichiiro sudah merencanakan babak terakhir.

“Ketika saya masih kecil, saya berpikir saya ingin menggambar manga dengan tahap akhir yang paling hyped! Saya ingin tahu apakah saya sanggup melakukannya!,” ujar Eiichiro Oda.

“Sekarang, kami hanya memiliki sedikit Arc Wano yang tersisa, persiapannya hampir selesai. Butuh waktu dua puluh lima tahun,” lanjutnya.

Eiichiro Oda pun mengatakan tidak apa-apa jika pembaca mulai mengikuti manganya dari titik ini, karena mulai saat ini, itu akan menjadi One Piece, yang disebut sebagai misteri dunia.

“Aku akan menggambar semuanya! Ini akan sangat menarik! Kencangkan sabuk pengamanmu dan tolong tetap bersamaku lebih lama,” pungkasnya.

Petunjuk terdekat yang telah diberikan kepada penggemar adalah penemuannya dalam urutan kilas balik oleh Gol D. Roger, Kozuki Oden, dan berbagai jagoan lain dari seri ini.

Versi terjemahan pesan Oda Leaker One Piece @ScotchInformer dimulai dengan dia merenungkan masa kecilnya, di mana dia bermimpi dan bertanya-tanya apakah dia bisa membawa seri manga ke “tahap akhir yang paling hyped.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa persiapannya sudah selesai dan bahwa dia sekarang hanya memiliki sedikit arc Wano yang tersisa, menunjukkan bab 1054 yang akan datang sebagai salah satu masalah terakhir di arc, jika bukan yang terakhir.

Dia kemudian menertawakan bagaimana dia hanya membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke sini, merujuk pada usia ceritanya, yang pertama kali muncul di publikasi Weekly Shonen Jump Shueisha pada 22 Juli 1997.

Dia kemudian mengatakan tidak apa-apa jika pembaca “mulai membaca dari titik ini, ” karena mulai saat ini, itu akan menjadi “(the) ONE PIECE,” kemungkinan merujuk pada harta karun eponymous dari seri serta inti dari plot seri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan