Tokyo Revengers 262, SPOILER dan Raw Scannya, Tujuan Mikey Terungkap!

Jabarekspres.com- Bagi para penggemar manga Tokyo Revengers berikut adalah spoiler dan raw scan yang bocor untuk chapter 262.

Raw Scan untuk Tokyo Revengers Chapter 262 bocor sebelumnya hari ini, menggambarkan perkembangan baru yang mengejutkan dalam konfrontasi antara dua geng Toman.

Sementara geng Kanto Manji Mikey bentrok dengan rombongan Takemichi Tokyo Manji, edisi mendatang akan melihat para pemimpin saling berhadapan.

 

Tokyo Revengers Chapter 262 juga melihat Sanzu akhirnya menghadapi Mikey, yang dia beri label sebagai Raja beberapa kali dalam cerita.

Konfrontasi berbahaya mereka terungkap dalam edisi mendatang dan kemungkinan akan terus berkembang selama bab-bab berikutnya.

 

Ikuti terus saat artikel ini menguraikan Raw Scan yang saat ini tersedia untuk Tokyo Revengers Bab 262.

 

Spoiler Tokyo Revengers Bab 262 menunjukkan Kapten Generasi ke-2 Toman bersorak untuk Takemichi saat dia menghadapi Mikey

 

Chifuyu mengerahkan pasukan

Raw Scans Tokyo Revengers 262
Raw Scans Tokyo Revengers 262

Seperti disebutkan di atas, pemindaian mentah Tokyo Revengers Bab 262 mulai dirilis lebih awal hari ini, membuat Twitter terbakar dengan kegembiraan. Fans sangat gembira dengan kebocoran mentah saat ini, dengan konfrontasi antara Mikey dan Takemichi yang menangkap imajinasi mereka.

 

Raw Scan untuk chapter 262 dimulai dengan Chifuyu Matsuno, wakil pemimpin geng Tokyo Manji Takemichi, membuat pidato yang ditujukan kepada para Kapten. Kata-kata Chifuyu sebagian besar mendukung konfrontasi Takemichi melawan Mikey, mengingat Kapten tampaknya juga mendukungnya.

 

Hakkai dan Taiju juga terlihat, dengan yang pertama membawa yang terakhir yang tampaknya terluka parah dari pertarungan sejauh ini. Selanjutnya, Taiju membawa bendera Tokyo Revengers yang juga dikibarkan oleh geng Tokyo Manji.

 

Juga terlihat adalah favorit penggemar Seishu Inui dan Hajime Kokonoi. Senju, sementara itu, tampak terpana melihat Mikey akhirnya menghadapi Takemichi dan kemudian Sanzu Haruchiyo.

 

Mikey dan Takemichi bertemu

Tokyo Revengers 262, SPOILER dan Raw Scannya, Tujuan Mikey Terungkap!
Tokyo Revengers 262, SPOILER dan Raw Scannya, Tujuan Mikey Terungkap!

Panel berikutnya tampaknya menunjukkan Mikey dan Takemichi akhirnya bentrok, dengan yang pertama benar-benar mengalahkan yang terakhir setelah tatapan cepat. Meskipun ini bukan pertarungan pertama mereka, pendekatan yang pertama tampaknya berbeda. Di sini, dia tampaknya memperlakukan Takemichi seperti gangguan yang perlu dihilangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan