Youtube Windah Basudara Dihack! Akunnya Bakal Balik Lagi?

Jabarekspres.com- Para penggemar YouTuber Windah Basudara mengeluhkan Youtube penggemarnya yang dikabarkan dihack. Kabartentang akun Youtubenya di hack di posting di instagram pribadi milik Brando yang di unggah pada Hari Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 05:30 WIB.

Dikabarkan bahwa akunnya dihack untuk donasi. Dari pantauan Jabarekspres.com pada pukul 11:4 WIB  akunnya masih belum kembali.

Semua video livestreamingnya pun telah hilang. Hanya ada live streaming pria asing dengan judul video ‘Brad Garlinghouse: Why XRP $2.7 Next Month? Price Prediction | Ripple News Today 2022!’

Tayangan tersebut mencantumkan video dari acara World Economic Forum. Selain itu, dalam video tersebut juga mencantumkan nama Brad Garlinghouse selaku CEO Ripple.

Namun, masih belum diketahui apa hubungan Brad Garlinghouse dengan dugaan channel YouTube Windah Basudara diduga dihack.

fansnya pun menyayangkan akun Brando yang terhack di Twitter. Hingga Kata Kunci ‘Windah Basudara’ menjadi trending topik.

kekesalan itupun ditwit oleh beberapa akun salah satunya @Opariorio. “Weekend tanpa WBasudara gaasik
Bocil kematian, bocil caper, FWB (Fans Windah Basudara) butuh asupan konten,” tulisnya.

Lalu akun @DeathtopiaM yang menenagkan netizen. ia mengatakan bahwa nantinya channel Brando akan kembali lagi.

“Hadehhh gak usah panik. Channel WBasudara bakal balik lagi kok. Hacker kripto emang begitu, make channel orang besar buat nyalesin koinnya tapi habis itu bakal dibalikin lagi. Itu link di klik juga gak papa, isinya cuma projek koin xrp kedepannya,” ujarnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan