Arwah Brigadir J Disebut Komunikasi dengan Paranormal ini, Berikut Hasil Pengungkapannya

JABAREKSPRES.COM – Paska insiden penembakan yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu, paranormal yang lebih dikenal sebagai pawang hujan Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara mengaku telah melakukan komunikasi dengan arwah Brigadir J yang tewas dalam insiden tersebut.

Dalam komunikasinya, Mbak Rara mencoba melakukan penerawangannya terhadap arwah Brigadir J dengan menggunakan media kartu tarot yang dimilikinya.

Kartu tarot yang digunakan Mbak Rara dalam menerawang arwah Brigadir J ternyata juga pernah dipakainya saat mencari keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Rara mengaku bahwa arwah yang diajak berkomunikasi itu memang benar arwah Brigadir J yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu.

“Aku mau ambil satu kartu dulu. Bener nggak sih sosok yang aku ajak komunikasi adalah sosok yang sudah meninggal yaitu sosok Brigadir J,” ucapnya,

“Ini simbolnya adalah RIP. Ini adalah sosok yang baru saja meninggal. Baru saja terenggut nyawanya,” ucapnya menambahkan.

Mbak Rara mengatakan bahwa dirinya langsung merinding saat membuka kartu tarot yang dimilikinya untuk mengungkap tragedi penempakan tersebut.

“Akupun merinding saat bukain ramalan tarot akhasic record tragedi tembakan tragis di rumah Kadiv Propam Polri,” tulis Mbak Rara, dikutip dari akun Instagram pribadinya (@rara_cahayatarotindigo) pada Sabtu 16 Juli 2022.

Awalnya Mbak Rara tengah terlihat mengocok beberapa kartu yang ada di tangannya, llau membuka kartu tarot miliknya.

Kemudian ia menanggapi soal isu Brigadir J telah berselingkuh dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.