Link Streaming dan Sinopsis Resident Evil di Netflix

Jabarekspres.com – Pada artikel ini terdapat link streaming dan sinopsis Resident Evil Netflix, manusia melawan zombie akibat terjangkit virus-T.

Resident Evil merupakan series yang diadaptasi dari sebuah game yang berjudul sama. Series Resident Evil telah tayang di platform berbayar Netflix pada 14 Juli 2022.

Tokoh-tokoh pada series Resident Evil ini akan melawan para zombie yang muncul akibat terjangkit virus-T.

Berikut sinopsis Resident Evil Netflix, manusia melawan zombie akibat terjangkit virus-T:

Dilansir dari Kabar Wonosobo.com, melalui channel Youtubenya Netflix membagikan trailer terbaru yang menampilkan tokoh protagonis bernama Jade Wesker (diperankan oleh Ella Balinska) sedang melawan serbuan zombie di tahun 2036.

Versi serial Netflix menceritakan bahwa serangan zombie berawal di tahun 2022 ketika virus-T menjangkiti New Raccoon City, kota yang dibangun oleh perusahaan farmasi Umbrella.

Diceritakan dalam trailer bahwa virus-T merupakan hasil eksperimen dari ayah Jane, Albert Wesker (diperankan oleh Lance Reddick).

Obat yang sedang diteliti Wesker tanpa sengaja terkontaminasi oleh virus mematikan yang bisa merubah makhluk hidup menjadi monster.

Tidak hanya menampilkan zombie manusia, trailer berdurasi 2 menit 5 detik tersebut juga menampilkan monster laba-laba raksasa, anjing zombie, hingga cacing raksasa yang tumbuh setinggi gedung.

Serial Resident Evil Netflix digarap oleh penulis dan eksekutif produser, Andrew Dabb yang merupakan penulis dari serial terkenal berjudul Supernatural.

Netflix menjanjikan bahwa serial ini akan memiliki alur cerita baru dan pendekatan yang lebih segar, mengingat versi sebelumnya kurang mendapat review baik.

Sebelum versi series Netflix, Resident Evil versi live action yang dibintangi Milla Jovovich telah dibuat ke dalam 6 judul film.

Film yang diadaptasi dari game asal Jepang yang dirilis tahun 1996 tersebut rupanya mendapat rating rendah dari situs Rotten Tomatoes.

Penggemar game Resident Evil mengaku kecewa karena plot dari keenam film tersebut jauh berbeda dari plot yang diceritakan dalam game.

Rating tertinggi yang didapat oleh live action Resident Evil hanya sebesar 37 persen pada film terakhirnya yang berjudul ‘Resident Evil: The Final Chapter’ tahun 2017.

Tinggalkan Balasan