Sudah Bisa Pesan! Harga Hyundai Stargazer Berkisar Dari Rp 243,3 Juta

Jabarekspres.com – Harga Hyundai Stargazer dan tampilannya secara penuh diungkap PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia, sehingga menjadikan Hyundai Stargazer sebagai pusat perhatian di setiap perjalanan.

Hyundai Stargazer disebut cocok dengan Indonesia yang merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki kontur jalan yang beragam. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar.

Di sisi lain, perjalanan jauh adalah bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Maka dari itu, masyarakat Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala kondisi untuk menunjang mobilitas kesehariannya.

Mulai dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai Stargazer menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga.

Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk Hyundai Stargazer dengan harga berkisar ratusan juta ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

“Produk terbaru yang akan dipasarkan ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (15/7).

Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya. Didesain sebagai pencuri perhatian, tampilan

Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Tinggalkan Balasan