LINK NONTON One Piece 1025 dan Spoilernya, Chopper VS Queen!

 

Adegan berikutnya mengikuti Scabbards yang sedang bersiap untuk bertarung.

Tiba-tiba, Oden muncul di depan mereka dan mengaku sebagai real deal. Namun, Ashura dan Raizo tahu ini tidak mungkin terjadi, karena kekuatan Toko tidak dapat mengirim orang kembali ke masa lalu, hanya masa depan.

Ashura mencoba memotong Oden untuk mengungkap triknya, sebuah hipotesis yang terbukti benar karena tipuan ini ternyata salah satu lukisan Kanjuro.

Dia ingin mengalihkan perhatian Samurai cukup lama untuk membunuh Momonosuke. Adegan berikutnya kembali ke Yamato, Shinobu dan Momonosuke yang bertanya-tanya bagaimana pertarungan Luffy melawan Kaido.

 

Pandangan kemudian beralih ke pertemuan antara Supernova, Kaido dan Big Mom. Kedua Yonko mengejek para perompak muda karena serangan mereka terbukti sia-sia.

Namun, anggota Generasi Terburuk belum siap untuk menyerah, mengklaim bahwa meskipun pertarungan ini seperti Neraka, mereka tidak keberatan dengan tantangannya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, preview dari One Piece Episode 1025 menunjukkan bahwa episode minggu ini akan fokus pada semua konfrontasi berbeda yang terjadi di Tanah Wano. Pemirsa akan menyaksikan pertarungan Chopper dengan Queen setelah Queen menyembuhkan semua orang di Live Floor.

 

Pemirsa sekarang tahu bahwa Oden yang tampaknya meledak adalah salah satu lukisan Kanjuro, jadi samurai hanya punya sedikit waktu untuk menangani masalah ini.

Namun, mereka tidak bisa melupakan pertempuran terpenting dari mereka semua: Generasi Terburuk melawan Yonko.

 

Kaisar siap untuk melepaskan dan menyelesaikan pertarungan dengan satu serangan yang menghancurkan.

Bagaimana Luffy dan yang lainnya bertahan dari teknik bencana ini? Kita hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk melihat semuanya terurai di One Piece Episode 1025.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menontonnya klik saja linknya (Di Sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan