Link Download OG WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022

Jabarekspres.com – Aplikasi OG WhatsApp sekarang banyak di gunakan sebagai aplikasi pengganti WhatsApp. 1Tampilannya pun cukup simple dan cukup mudah di terapkan pengaplikasiannya.

WhatsApp original memiliki fitur yang kurang mumpuni untuk para pengguna. Sehingga banyak pengguna yang beralih menggunakan WhatsApp Modifikasi yang terbilang lebih unggul.

Fitur yang di tawarkan oleh WhatsApp Mod sangat beragam dan membuat nyaman dan efisien dalam waktu penggunaannya. Seperti aplikasi OG WhatsApp Mod yang dapat di manfaatkan semaksimal mungkin dengan fitur pendukung seperti menyembunyikan privasi.

Dalam penggunaannya sama saja dengan aplikasi WhatsApp original, namun aplikasi mod ini memiliki kelebihan fitur yang lebih modern Ada beberapa tampilan visual yang dapat di ubah sesuka hati.

Seperti yang di ketahui, setiap aplikasi hasil modifikasi memang memiliki keunggulan yang lebih dari versi originalnya. Pengguna dapat memanfaatkan fitur seperti fitur privasi atau mengirim file yang berukuran besar.

Untuk penggunaaan aplikasi ini harus rutin untuk update aplikasi. Agar dapat mengantisipasi pemblokiran akun.

Fitur dari OG WhatsApp ini cukup beragam, diantaranya:

  • Salin Status

Fitur satu ini dapat dengan langsung menyalin dan menyimpan status baik dalam bentuk gambar maupun video. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk menyimpan status orang lain tanpa repot untuk meminta mengirimkan filenya.

  • Pesan Terjadwal

Dapat mengirim dan membalas pesan pada jam tertentu secara otomatis dengan isi yang sudah di tulis sebelumnya.

Pesan terjadwal ini cocok untuk para akun bisnis yang ingin lakukan promosi melalui WA yang sudah terjadwal dan pada jam yang ditentukan.

  • Tanpa Kompres

Jika kalian menggunakan WA original kalian akan menghadapi pembatasan terhadap file yang akan kalian kirimkan. File yang terlalu besar akan dikompres sesuai standar file yang telah ditentukan aplikasi tersebut.

Namun jika kalian menggunakan OG WA kalian tidak akan menemukan hal semacam itu. File yang dikirim dalam ukuran besar akan terkirim secara otomatis dalam satu kali klik jadi lebih efisien.

  • Sembunyikan Status Online

Apabila kita sedang online pada aplikasi whatsapp akan muncul tanda online dan sudah lama offline akan muncul waktu terakhir online. Untuk sebagian orang lebih suka bila menonaktifkan status online pada whatsapp.

Tinggalkan Balasan