Sinopsis Film The Last Witch Hunter yang Rilis Pada 2015 Lalu

Jabarekspres.com – Sinopsis film The Last Witch Hunter banyak dicari netizen. Film yang bercerita tentang pemburu penyihir ini dibintangi oleh Vin Diesel ini.

The Last Witch Hunter rilis pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Breck Eisner. Selain Vin Diesel, beberapa artis Hollywood juga ikut berperan dalam film ini, yaitu Rose Leslie, Elijah Wood, Ólafur Darri Ólafsson, dan Michael Caine.

Dilansir dari berbagai sumber, pada Senin (11/7/2022) Kisah film ini berfokus pada karakter Kaulder (Vin Diesel), seorang pemburu penyihir yang harus menghentikan wabah berbahaya yang membahayakan seluruh dunia.

Bermula pada delapan ratus tahun yang lalu, seorang Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht) melepaskan sebuah Black Plague alias wabah penyakit hitam untuk melenyapkan umat manusia.

Kaulder merupakan anggota ksatria pemburu penyihir yang memiliki masa lalu kelam karena anaknya meninggal akibat wabah tersebut.

Dengan semangat menggebu, Kaulder menyerang sarang Ratu Penyihir dan berhasil mengalahkannya. Menjelang akhir hidupnya, Ratu Penyihir melepaskan kutukan kepada Kaulder yang membuatnya abadi.

Lompat ke masa kini, Kaulder yang masih hidup akhirnya bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Ordo Kapak dan Salib, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menghindarkan perang antara manusia dan penyhir.

Hal ini akhirnya membuat penyhir dapat hidup bebas asal tidak menggunakan sihir mereka untuk mencelakai manusia. Dalam hal ini, Kaulder juga mengemban tugas sebagai eksekutor dan memenjarakan para penyihir yang melanggar ketentuan itu.

Kaulder dibantu oleh seorang pendeta bernama Dolan 37 (Elijah Wood), yang memiliki seorang leluhur yang hidup satu era dengan Kaulder. Leluhur Dolan 37 juga ikut membantu Kaulder untuk bertempur menumpas Ratu Penyihir pada ratusan tahun lalu.

Suatu hari, Kaulder menemukan sebuah jejak sihir gelap kuno yang sudah tidak diketahui asalnya sebelum dia membunuh Ratu Penyihir.

Untuk menemukan jejak itu, Kaulder menggunakan jejak peninggalan Dolan 36 (Michael Caine) dan membawanya menuju sebuah bar penyihir milik Chloe (Rose Leslie) dan Miranda (Aimee Carrero).

Dari situ, Kaulder berusaha mencari mantra yang berfungsi untuk membangkitkan memorinya.

Di tengah proses tersebut, Kaulder diserang oleh penyihir. Serangan ini membuat mereka bertiga kabur menuju tempat tinggal Chloe dan Miranda.

Tinggalkan Balasan