Tokyo Revengers 261 Spoiler, Pertarungan Takemichi dan Mikey Diganggu?

Jabarekspres.com- Pembaca berharap bahwa Tokyo Revengers chapter 261 akan menampilkan pertempuran terakhir dari seri tersebut.

Namun, pemindaian mentah yang bocor hari ini telah merusak harapan itu melalui campur tangan dua karakter. Identitas seseorang tidak dapat dilihat dari pemindaian.

Di sisi lain, tepat ketika penggemar berharap pertarungan Taiju akan berakhir, lawan baru telah muncul dalam pemindaian mentah, yang ingin menantangnya. Identitas orang ini juga tidak diketahui.

 

Spoiler Tokyo Revengers chapter 261 memperlihatkan pertarungan Takemichi dan Mikey yang diinterupsi oleh Hanma dan salah satu anggota Toman

Di chapter terakhir, Taiju melawan Benkei dan Wakasa. Meskipun duo legendaris menggunakan serangan rahasia mereka, Taiju menang sebagai pemenang. Senju terungkap masih hidup saat dia kembali ke lapangan.

Di tempat lain, Takemichi mendatangi Mikey dan menantangnya untuk berduel. Meskipun meratapi permusuhan di antara mereka, Mikey berdiri untuk melawan Takemichi.

Tokyo Revengers bab 261 Raw Scene

Bagian pertama dari pemindaian mentah menunjukkan Takemichi dan Mikey berhadapan satu sama lain saat Mitsuya dan yang lainnya melihat dengan antisipasi.

Panel berikutnya menggambarkan Hanma berjalan dengan sengaja ke arah keduanya untuk campur tangan.

 

Selanjutnya, seorang anggota Toman terlihat mengejar Hanma, melompat ke arahnya sebelum dia bisa mencapai Takemichi. Ini diikuti dengan tembakan Hanma meninju seseorang dan menjatuhkan mereka.

 

Di tempat lain, saat Taiju menyaksikan pertempuran antara Mikey dan Takemichi, seorang anggota Kantou menjegalnya dan menjatuhkannya, membuatnya rawan di rel kereta.

 

Pemindaian mentah Tokyo Revengers chapter 261 telah menimbulkan kebingungan dan perdebatan mengenai identitas kedua tokoh yang tidak jelas itu.

Meskipun diyakini secara luas bahwa Chifuyu yang menyerang Hanma, beberapa orang menunjukkan bahwa itu juga bisa terjadi pada Mitsuya. Argumen adil yang mendukung Senju juga diajukan, tetapi dari pemindaian, jelas bahwa penyerangnya adalah laki-laki.

 

Ini diikuti oleh diskusi tentang siapa yang Hanma kalahkan. Meskipun kemungkinan orang yang menangkapnya mencoba menjauhkannya dari Takemichi, pemindaian tidak memperjelasnya.

 

Karakter yang ditinju bisa jadi adalah Takemichi sendiri. Orang tersebut terlihat mengenakan selempang, berambut pendek, berwarna terang, dan relatif ramping.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan