Spoiler! One Piece 1054, Big Mom Tewas dan Awakening Buah Iblis Ryokugyu

Jabareskpres.com- Banyak sekali kejutan yang diberikan Oda Sensei pada kenjutan manga One Piece. Berikut adalah spoiler One Piece 1054.

Tetapi sebelum membahas lebih lanjut, diperingatkan kepada para pembaca artike ini merupakan artikel spoiler.

One Piece 1054

Seperti yang kita ketahui serial manga bajak laut ini sudah berada pada arc Wano. Nah pada chapter ini dikabarkan salah satu Yonko kuat yakni Big Mom tewas di akhir arc Wano.

Untuk penyebabnya belum diketahui. Namun ada beberapa spekulasi, tewasnya Big Mom ini dikarenakan oleh seragam Law dan Kid atau terbunuh oleh Admiral Ryokugyu.

Sebelumnya Admiral Ryokugyu ini dikabarkan pergi ke Wani secara sembunyi-sembunyi tanpa melaporkan terlebih dahulu kepada atasannya.

Admiral Ryokugyu juga sempat meminta angkatan laut untuk menambah armadanya untuk pergi ke Wano.

Ryokugyu juga sempat bertarung dengan Yonkou Big Mom. Namun antara Big Mom dan Admiral Ryokugyu ini dinilai tak seimbang, karena Big Mom baru saja melawan dua generasi terburuk yakni Kid dan Law.

Karena hal inilah Big Mom dikabarkan tewas. Pada arc ini juga, kabarnya buah iblis milik Ryokugyu juga sudah masuk ke mode aweking.

Inilah yang menjadi salah satu penyebab kematian Big Mom di Wano.Tewasnya Big Mom membuat anak-anak pun menantang angkatan laut secara terang-terangan.

Bahkan Katakuri pun meminta bantuan dari Luffy untuk membalaskan dendamnya pada Ryokugyu.

Sebelumnya diketahui, pada One Piece chapter 1054 disinyalir Kaido dan Big Mom akan bangkit dan akan bertarung kembali dengan Ryokugyu.

Pertarungan akhir antara Admiral melawan Yonkou sepertinya akan terjadi di One Piece arc Wano.

Hanya saja, dengan kondisinya yang sudah dihabisi Luffy, mereka berdua tidak akan mampu bertarung dengan Ryokugyu.

Kaido dan Big Mom yang sebelumnya kalah dari Luffy sepertinya belum sepenuhnya tewas.

Saat Kaido serta Big Mom melihat Ryokugyu tiba di pesta kemenangan Luffy, mereka pun mengumandangkan misi balas dendam.

Terdapat beberapa teori tersebar, jika ketika Kaido dan Big Mom memaksakan diri melawan Admiral Ryokugyu. Katakuri akan datang dan membalas dendam pada Ryokugyu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan