One Punch Man Season 3 Apakah Akan Tayang? Kapan Rilisnya? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Para pecinta anime telah menunggu One Punch Man Season 3 selama dua tahun terakhir. Hal ini membuat para fans tidak sabar akan informasi mengenai rilisnya season ke-3 ini.

Tak hanya itu Mereka juga menantikan film Sony One-Punch Man karya sutradara Fast & Furious Justin Lin, yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Di sisi lain, One Punch Man Season 3 juga kembali dengan beberapa episode penuh aksi.

Akhir musim 2 memberikan perasaan akhir musim yang tidak tepat. Sebagian besar ulasan sangat kritis terhadap akhir acara yang tiba-tiba. Jadi para pecinta anime mengharapkan final yang meyakinkan.

Yusuke Murata, pencipta One Punch Man telah mengkonfirmasi bahwa musim ketiga sedang dalam produksi.

 

Baca juga: LINK NONTON Classroom Of The Elite Season 2 Eps 2 Full Sub Indonesia, dan Bocorannya

 

Dalam pesannya melalui Twitter, ia mengatakan bahwa mungkin ada sedikit penundaan dalam rilis One Punch Man Season 3 (OPM Season 3).

“Terima kasih atas kesabaran kalian semua. Karena berbagai alasan, rilis online bab terbaru One-Punch Man telah ditunda. Harap tunggu sedikit lebih lama.”

“Maaf membuatmu menunggu. Ini adalah One-Punch Man versi Tona Jean, tapi cerita terbaru dijadwalkan untuk diperbarui pada 8 Oktober, dan kami sedang mengerjakannya. Kami akan melaporkan perkembangannya sebagai hari semakin dekat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.