One Punch Man Season 3 Apakah Akan Tayang? Kapan Rilisnya? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Para pecinta anime telah menunggu One Punch Man Season 3 selama dua tahun terakhir. Hal ini membuat para fans tidak sabar akan informasi mengenai rilisnya season ke-3 ini.

Tak hanya itu Mereka juga menantikan film Sony One-Punch Man karya sutradara Fast & Furious Justin Lin, yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Di sisi lain, One Punch Man Season 3 juga kembali dengan beberapa episode penuh aksi.

Akhir musim 2 memberikan perasaan akhir musim yang tidak tepat. Sebagian besar ulasan sangat kritis terhadap akhir acara yang tiba-tiba. Jadi para pecinta anime mengharapkan final yang meyakinkan.

Yusuke Murata, pencipta One Punch Man telah mengkonfirmasi bahwa musim ketiga sedang dalam produksi.

 

Baca juga: LINK NONTON Classroom Of The Elite Season 2 Eps 2 Full Sub Indonesia, dan Bocorannya

 

Dalam pesannya melalui Twitter, ia mengatakan bahwa mungkin ada sedikit penundaan dalam rilis One Punch Man Season 3 (OPM Season 3).

“Terima kasih atas kesabaran kalian semua. Karena berbagai alasan, rilis online bab terbaru One-Punch Man telah ditunda. Harap tunggu sedikit lebih lama.”

“Maaf membuatmu menunggu. Ini adalah One-Punch Man versi Tona Jean, tapi cerita terbaru dijadwalkan untuk diperbarui pada 8 Oktober, dan kami sedang mengerjakannya. Kami akan melaporkan perkembangannya sebagai hari semakin dekat.”

Fans sudah mulai mengasumsikan alur cerita untuk OPM 3. Meskipun cerita dasarnya akan menyoroti kehidupan Saitama, musim ketiga akan menggambarkan banyak pahlawan yang bertarung dengan musuh.

 

Baca Juga: Spoiler! One Piece 1054, Big Mom Tewas dan Awakening Buah Iblis Ryokugyu

 

Pemirsa akan terkejut melihat tindakan berani para pahlawan. Beberapa sumber mengklaim bahwa Season 3 akan diisi dengan episode penuh aksi. Terlepas dari adegan pertempuran, seri manga akan terus mempertahankan selera humornya di Musim 3.

Kisah One Punch man Musim 3 juga bisa berbalik ke arah Gorou, seorang pemburu pahlawan yang sangat terampil. Pertarungan Saitama vs. Garou akan membawa twist ke dalam cerita.

Menurut beberapa sumber lain, mungkin ada pertarungan satu lawan satu yang melibatkan pahlawan S-Class seperti Zombieman, Atomic Samurai dan Flashy Flash. Kita mungkin melihat beberapa makhluk aneh dan menakjubkan dari Asosiasi Monster di One Punch Man Musim 3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan