Diduga Akibat Ternaknya Terkena PMK, Peternak Asal Sumedang Gantung Diri

Editor:

Jabarekspres.com, Sumedang – Seorang peternak sapi di Desa Mekarbakti, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Diketahui, Acu (62) warga Kampung Lebakbitung, RT39 RW09, Desa Mekarbakti ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung di pohon.

Kapolsek Pamulihan, Iptu Ardiyanto mengatakan, korban bermula ditemukan dengan posisi tergantung dan sudah tidak bernafas oleh salah satu warga yang hendak pergi ke area kebun.

“Itu sekitar jam 08:20 (WIB), saksi akan berangkat ke kebun untuk mencari pakan sapi kemudian di perjalanan saksi melihat ada orang yang terlihat gantung diri di pohon kebun milik warga, saudara Apong,” kata Ardiyanto, Minggu (10/7).

“Lalu saksi mengamati dari jarak sekitar 40 meter selanjutnya saksi kembali lagi untuk memberitahu warga sekitar,” tambahnya.

Dia menyampaikan, atas laporan dari warga terkait adanya seorang peternak yang ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung, pihak Polsek Pamulihan langsung sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.