Tinggal 3 Episode, Melur untuk Firdaus Segera Tamat. Ini Link Nonton Episode 26 serta Sinopsisnya

JABAREKSPRES.COM – Jalan cerita serial drama Melur Untuk Firdaus makin seru saat mendekati episode-episode akhir.  Link untuk nonton tayangan Melur untuk Firdaus episode 26 dan sinopsisnya juga kian diburu.

Untuk sinopsis episode 26 yang akan ditayangkan nanti malam di channel TV3 Malaysia pukul 09.00 malam waktu Malaysia,  memperlihatkan adegan Firdaus menghajar Zain.

Kemarahan Firdaus memuncak lantaran Firdaus sudah tidak bisa menahan saat melihat Zain menyakiti kakaknya.

Insiden ini dimulai dari Lily sebagai istri Zain yang ingin kabur. Lily tak tahan dengan Zain karena sering berlaku kasar.

Lily tak berani memberi tahu ke semua orang kecuali Melur. Melur sudah tahu perlakuan Zain. Karena itulah Zain juga benci kepada Melur.

Zain memergoki Lily yang berusaha kabur. Nampak emosi dengan yang dilakukan Lily, Zain yang terus berbuat kasar terhadap Lily.

Walid datang dan memergoki tindakan Zain. Awalnya Walid tak emosi dengan Zain, namun setelah melihat kejadian yang dialami Lily, Walid sangat marah.

Zain wataknya ringan tangan, dan siap menghajar siapa saja. Walid menyesal karena menikahkan Lily dan Zain.

Tak lama Firdaus datang dan menghajar Zain.

Firdaus tak menyangka dengan perlakuan Zain pada kakaknya. Firdaus menyesal karena tidak percaya dengan kata-kata Melur dan memintanya untuk tidak ikut campur urusan rumah tangga orang lain.

Setelah diberi saran dari Bunda Maria, Melur ingin tahu isi hati Firdaus. Sementara Melur takut jalani hubungan rumah tangga yang tidak ada cinta, meski rumah tangga berawal dari perjodohan.

Bagaimana Melur akan memutuskan nasib rumah tangganya, apakan semuanya akan berakhir begitu saja setelah perjuanagn Melur selama ini.

Penggemar serial ini di tanah makin sudah tak sabar menunggu akhir kisah dari serial Melur Untuk Firdaus, apakah happy ending atau sebaliknya.

Beberapa sumber menyebtkan Firdaus akan beruang mati-matian untuk mendapatkan kepercayaan Melur lagi. Mungkinkan akan terjadi di tiga episode terakhir ini?

Serial asal Malaysia ini akan berhenti di episode 28. Dan selama ini sudah rutin tayang  setiap pekan yakni dari hari rabu hingga sabtu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan