Begini Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Android dengan Mudah

Jabarekspres.com – Aktivitas menonton terganggu oleh iklan di YouTube? Ada cara mudah untuk menghilangkan Iklan di YouTube Android. YouTube sendiri ialah platform menonton video yang dapat di tonton secara gratis.

Aplikasi YouTube pun mampu menjadi ladang penghasilan dan tak sedikit masyarakat seluruh dunia yang sudah memanfaatkan keuntungan tersebut. Maka, adanya iklan di YouTube dapat membuat satu pihak beruntung.

Namun juga akan terasa mengganggu ketika sedang asyik menonton video karena munculnya iklan tersebut.

Lalu, bagaimana cara mudah menghilangkan iklan di YouTube terutama di Android?

Sebenarnya, untuk menghilangkan iklan cukup sederhana. Iklan YouTube tersebut tidak akan hilang secara utuh. Hal itu karena pihak YouTube memiliki fitur menyembunyikan iklan.

Hanya saja aplikasi YouTube dan Google menyediakan tombol melaporkan iklan. Jika merasa terganggu dengan iklan tersebut, cukup dengan cara:

  1. Memblokir Iklan

Cara pertama yakni blokir iklan tersebut tanpa root. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seperti Adblocker Browser Gratis. Anda dapat mencari aplikasi tersebut melalui Google Play Store.

Persetujuan Perlindungan Privasi

Selanjutnya yakni temukan perlindungan privasi. Dengan menyetujuinya maka peraturan harus di jalankan. Cukup klik tombol setuju dan next.

Kemudian atur sebagai default atau tidak.

  1. Buka Aplikasi YouTube

Cara selanjutnya yakni membuka aplikasi YouTube. Dapat di pastikan, jika Anda mengikuti prosesnya, maka iklan YouTube tidak akan kembali muncul ketika sedang menonton.

Kemudian, ketika channel YouTube terbuka, pilih aktifkan dan non aktifkan iklan. Anda dapat klik centang pada bagian pojok kanan atas samping 3 titik. Blokir iklan berbagai macam yang biasa muncul ketika Anda menonton.

Saat iklan muncul, sebaiknya bisa klik icon blokir iklan m.youtube.com, blokir popup menyala m.youtube.com dan tampilkan semua blokiran iklan.

  1. Lihat Hasil Akhirnya

Setelah mengikuti semua langkah dari awal Anda bisa lihat hasilnya. Dengan mengikuti cara tersebut aktivitas nonton video YouTube Android semakin seru dan menyenangkan.

Tidak perlu takut terganggu dengan adanya iklan yang muncul tiba-tiba. Sebab semua telah terblokir sesuai yang Anda inginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan