Begini Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Android dengan Mudah

Selanjutnya yakni temukan perlindungan privasi. Dengan menyetujuinya maka peraturan harus di jalankan. Cukup klik tombol setuju dan next.

Kemudian atur sebagai default atau tidak.

  1. Buka Aplikasi YouTube

Cara selanjutnya yakni membuka aplikasi YouTube. Dapat di pastikan, jika Anda mengikuti prosesnya, maka iklan YouTube tidak akan kembali muncul ketika sedang menonton.

Kemudian, ketika channel YouTube terbuka, pilih aktifkan dan non aktifkan iklan. Anda dapat klik centang pada bagian pojok kanan atas samping 3 titik. Blokir iklan berbagai macam yang biasa muncul ketika Anda menonton.

Saat iklan muncul, sebaiknya bisa klik icon blokir iklan m.youtube.com, blokir popup menyala m.youtube.com dan tampilkan semua blokiran iklan.

  1. Lihat Hasil Akhirnya

Setelah mengikuti semua langkah dari awal Anda bisa lihat hasilnya. Dengan mengikuti cara tersebut aktivitas nonton video YouTube Android semakin seru dan menyenangkan.

Tidak perlu takut terganggu dengan adanya iklan yang muncul tiba-tiba. Sebab semua telah terblokir sesuai yang Anda inginkan.

  1. Lakukan Login

Jika semua sudah berhasil, Anda bisa login dengan akun Gmail atau YouTube untuk bisa tetap like dan berkomentar.

Gunakan cara menghilangkan iklan di YouTube Android dengan proses secara urut. Dengan begitu iklan tidak akan kembali mengganggu aktivitas menonton Anda di aplikasi YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *