Overlord Season 4 Tayang Hari Ini! Ini Link Streamingnya

Jabareskpres.com- Terdapat banyak anime yang rilis di bulan Juli 2022 ini salah satunya adalah anime Overlord season 4. Berikut jadwal tayang dan link streamingnya.

Anime Overlord  Momonga, seorang anak laki-laki yang terjebak di dalam Full-Dive Massively Multiplayer Online Role-Playing Game.

Momonga menghabiskan sekitar 12 tahun menjelajahi dunia video game ini, yang sekarang ditutup. Namun, hal-hal menjadi tidak terkendali ketika Momonga menemukan dirinya berada di dalam game. Dan dia harus bertahan hidup di lingkungan yang aneh namun akrab ini.

 

Madhouse merilis musim pertama Overlord pada tahun 2015, yang menampilkan 13 episode. Menyusul kesuksesan musim pertama, studio animasi Jepang merilis dua musim lagi dari serial anime tersebut.

Musim 3 keluar pada tahun 2018, dan sejak itu, komunitas anime telah menunggu kembalinya acara TV tersebut. Nah, setelah penantian panjang yang membuat frustrasi, Overlord akhirnya kembali dengan Musim 4 yang sangat ditunggu-tunggu.

 

Baca juga: One Punch Man 167 Segera Rilis, Catat Tanggalnya! Semakin Menegangkan!

 

Overlord Season 4 akan tayang perdana dengan perilisan Episode 1 pada tanggal 5 Juli 2022, pukul 10 malam JST (Waktu Jepang).

Crunchyroll sebelumnya mengkonfirmasi bahwa itu menambahkan Overlord Season 4 ke line-up Musim Panasnya.

 

Biasanya, Crunchyroll memperbarui perpustakaan dengan versi subbed dari episode baru satu jam setelah rilis di Jepang.

Host streaming belum mengonfirmasi waktu rilis yang tepat; namun, jika pola rilisnya tetap sama, inilah saatnya Anda dapat mengharapkan Musim 4 dari Overlord tiba di platform:

 

Waktu Pasifik: 07:00 PT

Waktu Tengah: 09:00 CT

Waktu Timur: 10:00 ET

Waktu Inggris: 15:00 BST

Waktu India: 19:30 IST

 

Baca juga: One Piece 1054 Segera Rilis! Ini Spoiler dan Tanggal Rilisnya

 

Setiap musim Overlord menampilkan total 13 episode, jadi aman untuk mengasumsikan bahwa Madhouse akan mengikuti tren yang sama dengan Musim 4.

Dalam hal ini, musim terbaru dari serial anime akan berjalan untuk satu cour. Setelah musim keempat, penggemar Overlord akan mendapatkan film anime yang akan mencakup “Arc Kerajaan Suci.”

Dikabarkan anime ini akan tayang pada tanggal 5 Juli 2022.

Link Overlord Season 4

Tinggalkan Balasan