Sederet Fakta Vindes Sport Tepok Bulu 2022, Hadirkan Artis sampai Atlet!

Jabarekspres.com – Duo komedian Vincent Rompies dan Desta Mahendra menggelar perhelatan bulu tangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu pada Minggu, (3/07) lalu.

Turnamen bulu tangkis tersebut turut menghadirkan wajah-wajah familiar dalam dunia olahraga hingga selebriti showbiz sebagai atlet yang bertanding.

Tak hanya para atlet profesional, para artis juga turut meramaikan ajang olahraga yang digelar oleh kedua komedian papan atas tersebut?

Siapa saja artis yang ikut Vindes Sport Tepok Bulu? Di mana lokasi digelarnya turnamen tersebut? Simak fakta Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang tengah ramai jadi sorotan berikut ini.

  1. Berlokasi di Mahaka Square Kelapa Gading

Dikutip dari laman penyedia tiket Loket.com, turnamen bulu tangkis yang digelar oleh duo Vindes tersebut diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Adapun turnamen tersebut ditonton oleh masyarakat umum dengan membeli tiket mulai dari Rp 100 ribu rupiah.

  1. Mendatangkan Atlet ternama

Turnamen Vindes Sport Tepok Bulu telah mendatangkan beberapa atlet-atlet bulu tangkis papan atas yang sudah melalang buana di berbagai kejuaraan.

Adapun nama-nama para atlet tersebut yakni Ario Bimo, Willian Astan, Forverio Rivaldo, Hendra Gustiawan, Andrei Adistia, hingga Agrippina Prima.

Menariknya, mereka diundang bukan menjadi peserta melainkan akan melatih para pemain yakni artis-artis papan atas dalam negeri.

  1. Peserta terdiri dari Artis dalam negeri

Turnamen Vindes Sport Tepok Bulu terbilang berbeda dengan ajang kejuaraan bulu tangkis pada umumnya. Bagaimana tidak? Sosok-sosok yang bertanding di turnamen tersebut bukanlah atlet profesional melainkan para selebriti papan atas dari penyanyi hingga aktris.

Adapun selebriti papan atas seperti Raisa, Anya Geraldine, Erika Carlina, dan Hesti Purwadinata menjadi kontestan di perhelatan olahraga tersebut dan menunjukkan bakat ‘tepuk bulu’ tersembunyi mereka.

Raisa dan Anya Geraldine bertanding melawan duo Erika-Hesti. Tak hanya bertanding, Raisa juga sempat menyumbang suara emasnya dengan menjadi penampil dalam pembukaan turnamen tersebut.

  1. Taufik Hidayat hadir sebagai komentator

Tak hanya hadirkan para atlet bulu tangkis profesional untuk melatih para kontestan, Vindes juga mengundang Taufik Hidayat sebagai komentator yang menemani jalannya pertandingan.

Taufik tidak sendiri, lantaran ia ditemani oleh sosok Deddy Mahendra Desta dan Coach Justin.

  1. Pada akhir pertandingan, Erika/Hesti dan Vincent jadi juara

Meski bukan berlatarbelakang atlet bulu tangkis profesional, para kontestan yang terdiri atas artis hingga pemeran film menunjukkan bakat mereka bertanding di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.