Mengejutkan! Anime Solo Leveling Resmi Dikonfirmasi Cruchyroll!

Jabarekspres.com – Baru-baru ini, Crunchyroll mengumumkan jajaran judul anime baru mereka, selama industri panel di Anime Expo 2022 yang salah satunya yakni Solo Leveling.

Beberapa hari setelah rilis chapter terakhirnya, beberapa rumor memang banyak muncul di internet mengenai adaptasi tersebut. Namun belum pernah ada konfirmasi dari pihak manapun terkait rumor yang beredar.

Solo Leveling adalah salah satu manhwa asal Korea paling populer dekade ini, yang berakhir tahun lalu setelah memberi kita 179 bab yang luar biasa. Sejak seri webtoon tersebut semakin populer, banyak penggemar mengharapkan bahwa ‘Solo Leveling’ akan di adaptasi menjadi anime.

Manhwa Solo leveling sendiri di adaptasi dari web novel, Only I Level Up oleh Chu-gong.

Adapun alur ceritanya terjadi di Korea Selatan, di mana portal ruang bawah tanah yang penuh dengan monster kerap muncul secara acak dan tak terduga.

Untuk mengatasi kekacauan, orang-orang yang memiliki kekuatan ‘pemburu’ akan bertarung di ruang bawah tanah itu.

Sung Jin-woo, seorang pemburu peringkat-E yang masih tergolong rendah, kemudian memulai perjalanannya untuk menjadi pemburu yang ahli dan membasmi para monster dengan sempurna.

A-Pictures akan memproduksi serial Solo Leveling. Studio yang berbasis di Tokyo ini telah terkenal karena memimpin banyak seri anime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.