Manhwa Solo Leveling Akan Diadaptasi Anime, Ini Trailernya dan Jadwal Rilisnya

Jabareskpres.com- Ada kabar baik bagi para penggemar Manhwa, karena manhwa Solo Leveling akan mendapatkan adaptasi anime.

Solo Leveling adalah salah satu manhwa Korea paling populer dekade ini, yang berakhir tahun lalu setelah memberi kita 179 bab yang luar biasa.

Sejak serial D&C Webtoon menjadi populer, penggemar bertanya-tanya apakah manhwa akan mendapatkan adaptasi anime.

Beberapa hari setelah rilis chapter terakhirnya, beberapa rumor muncul di internet bahwa Solo Leveling memang mendapatkan anime.

Namun, pada saat itu, tidak ada pernyataan resmi dari studio animasi atau D&C mana pun tentang hal yang sama.

Bagaimanapun, lima bulan setelah kesimpulan manhwa, akhirnya kami memiliki konfirmasi resmi untuk anime Solo Leveling.

Pada hari kedua Anime Expo 2022, Aniplex, A1 Pictures, dan Crunchyroll mengumumkan bahwa adaptasi anime saat ini sedang dalam produksi.

Anime ini akan tayang di Crunchyroll, dan akan dirilis sekitar tahun 2023. Sayangnya, studio tidak memberi kami tanggal rilis yang tepat, tetapi kami memiliki hal lain yang mungkin membuat Anda senang dengan anime ini.

Ternyata, Crunchyroll telah merilis teaser baru untuk mengumumkan adaptasi animenya. Video promo tidak memiliki klip dari anime dan hanya menampilkan beberapa panel luar biasa dari manhwa.

Namun, kami memiliki visual penggoda yang memberi kami pandangan pertama pada protagonis utama cerita, Jin-Woo.

DUBU, salah satu kreator asli Solo Leveling, juga membagikan keseruan adaptasi animenya. “Solo Leveling akhirnya membuat debut anime-nya. Rasanya baru kemarin kami mendapat tawaran untuk adaptasi anime.

Saya merasa sangat kewalahan ketika saya berpikir bahwa anime benar-benar sedang dibuat sekarang, ”kata DUBU dalam pernyataannya.

A-1 Pictures akan mengerjakan animasi manhwa ini, dan Shunsuke Nakashige akan menjadi sutradara.

Menurut pengumuman tersebut, Noboru Kimura sedang mengerjakan naskahnya sementara Tomoko Sudo bertanggung jawab atas desain karakternya.

Selain itu, kami tidak tahu banyak tentang produksi anime, dan studio belum mengungkapkan pemeran utama leveling Solo.

Tentu saja, semua orang akan gelisah untuk mencari tahu siapa yang akan menyuarakan Jin-Woo dalam serial ini, tetapi kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan jawaban itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan