One Punch Man 167 Segera Rilis, Catat Tanggalnya! Semakin Menegangkan!

 Jabareskpres.com- Murata baru-baru ini memposting tweet yang mengkonfirmasi tanggal rilis One Punch Man Chapter 167 dari manga. Fans dapat mengharapkannya untuk tiba dalam beberapa hari ke depan.

Menurut tweet yang diposting oleh Yusuke Murata dalam media sosial pribadinya,  mengatakan bahwa manga One-Punch Man Chapter 167 akan dirilis Kamis depan, 7 Juli 2022.

Kabar ini membuat para Fans One Punch Man sangat bersemangat untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya, karena bagaimana yang sebelumnya chapter 166 berakhir dengan cerita yang sangat menggantung, dan pembaca ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Pertarungan Garou vs Saitama yang sangat dinanti-nantikan telah berlangsung selama beberapa bab sekarang dan ceritanya akan semakin seru.

Garou menjadi lebih kuat seiring dengan kemajuan chapter. Dia bahkan menerima kekuatan dari Tuhan yang membuatnya begitu kuat sehingga kehadirannya menjadi ancaman bagi para pahlawan yang hadir di lokasi pertarungan.

Garou bahkan sampai membunuh Genos untuk melihat kekuatan penuh Saitama. Pada saat inilah Saitama menggunakan Killer Move: Serious Series Serious Punch miliknya. Namun, Garou menggunakan Mode: Saitama dan meniru pukulan lawannya.

 

Baca juga: Spoiler One Punch Man 167, Nasib Genos, Bisa Diselamatkan?

 

Akan menarik untuk melihat apakah Garou bertahan di chapter mendatang karena Saitama akhirnya serius dan menunjukkan lebih banyak emosi dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.