Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin, 4 Juli yang Akan Tayang Pukul 19.45 di RCTI

Jabarekspres.com- Bagi Anda yang merupakan penggemar serial drama asal Indonesia yang populer yakni Ikatan Cinta, pasti sangat penasaran akan kelanjutan ceritanya. Berikut cerita Ikatan Cinta tayang malam ini, 4 Juli 2022.

Sebelum membahas tentang kelanjutan cerita dari ikatan cinta yang tayang pada hari ini (Senin 4/7), mari kita bahas terlebih dahulu cerita sebelumnya.

Sebelumnya Andin yang sedang bersama Reyna sedang berada di Ambulan. Sementara itu kondisi dari Papa Surya masih dalam keadaan tak sadar.

Papa Surya yang tak sadarkan diri tersebut karena akibat dari Ricky yang membuat mobil yang ditumpangi oleh Andin dan Reyna tersebut kecelakaan.

Di sisi lain Nino mahar kepada Elsa dan menuduh tanpa ada bukti bahwa yang menyebabkan mobil mereka kecelakaan asdalah dia.

Padahal Elsa sendiri tidak mengetahui apa-apa tentang kecelakaan yang menimpa mereka.

Nino berterik “Apapun yang dilakukan oleh Ricky pasti ada hubungannya dengan Elsa,”. Jelasnya.

Nah, makin seru kan cerita deari Ikatan Cinta? Bagi anda yang ingin mengetahui cerita selanjutnya berikut ceritanya.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Juli 2022

Pada episode mendatang yang tayang di RCTI pada pukul 19.45 WIB ini akan menceritakan tentang konsisi dari psikis Reyna.

Dimana Reyna saat ini kondisi mentalnya sedang mengkhawatirkan. Reyna kini tidak ingin didekati oleh siapapun bahkan suster Mirna yang selama ini mendekati Reyna pun tak bisa mendekatinya.

Hal tersebut gara-gara ulah Ricky yang mengakibatkan kecelakaan menimpa Andin, Reyna dan papa Surya saat mengendarai mobil.

Andin yang melihat kondisi Reyna saat ini, ia akan memanggil psikolog untuk menangani kondisi Reyna.

Sementara disisi lain, kondisi Ammar Mahendra semakin mengkhawatirkan, kondisinya kini dinyatakan kritis oleh dokter namun kini mulai sedikit siuman.

Disaat kondisinya seperti itu, namun Ammar justru nantinya akan menyanyakan kondisi Andin saat ini.

Dipondok pelita Sal sepupu Aldebaran yang nantinya akan berziarah ke makam orang tuanya, Roy Sal akan akan menuju ke Pondok Pelita untuk menemui mama Rosa dan keluarganya.

Sa disambut dengan baik oleh keluarga Aldebaran saat sampaik di sana, karena kedatangannya dapat membuat kerinduan keluarga Pondok Pelita dengan sosok Aldebaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan