Spoiler Boku No Hero Academia 358, Bakugo VS Shigaraki

Pelurunya menyerupai cangkang biasa dan tidak memiliki kemiripan luar dengan granatnya, yang merupakan satu-satunya proyektil yang digunakan Bakugo sejauh ini.

Sisi kiri kerahnya tampaknya memiliki semacam batu yang dapat bertindak sebagai detonator, tetapi tidak jelas mengapa deretan senapan mesin membutuhkan detonator atau jenis batu apa pun.

 

Dua panel tambahan menampilkan ledakan skala besar. Secara keseluruhan, bocoran tersebut menunjukkan bahwa kostum Bakugo telah mengalami beberapa peningkatan lainnya.

Formasi baru ini dijuluki, “Manuver Berat: Strafe Panzer” (terjemahan kasar). Serangan berikutnya kemungkinan akan menjadi serangan konstan ledakan besar pada jarak jauh dari tingkat yang rata.

 

Seperti yang telah ditunjukkan oleh banyak penggemar, Bakugo membutuhkan kekuatan yang cukup besar untuk membawa begitu banyak artileri berat dan tetap mempertahankan kelincahannya.

Desain kostum kemungkinan dapat dikaitkan dengan upaya gabungan Bakugo dan Hatsume. Itu mungkin akan diberikan kepadanya di tengah pertempuran dengan cara yang sama seperti kaki palsu Mirko diberikan. Yaoyorozu bisa memiliki andil dalam menciptakannya juga.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan