Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Bersama Kembangkan Inovasi Solusi Digital

JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bersama Google Cloud menyediakan solusi-solusi yang sesuai bagi pelanggan untuk mendigitalisasi operasional mereka, sehingga efektivitas dan efisiensi yang mendorong pertumbuhan bisnis dapat terjadi.

Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis yang telah diumumkan pada November 2021 lalu untuk mempercepat transformasi digital di seluruh segmen konsumen dan perusahaan di Indonesia.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, mengatakan Pihaknya senang dapat bekerja bersama Google Cloud yang memiliki kesamaan visi untuk mendukung transformasi digital Indonesia.

“Indosat Business melakukan pengembangan inovasi teknologi digital berbasis IoT (Internet of Things), Advanced Data Analytics, serta Cloud and Collaboration Tools untuk mendukung transformasi digital untuk korporasi, UMKM, pendidikan, dan pemerintahan,” ujar Bayu, Jum’at (30/6).

Kolaborasi dengan Google ini juga sejalan dengan misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.