Spoiler Tokyo Revengers 259, Kebrutalan Taiju Shiba! Ini Jadwal Rilisnya

Jabarekspres.com- Manga terkenal Tokyo Revengers terus berlanjut dan akan memasuki chapter 259 dimana ceritanya akan lebih seru. Bagi kamu yang sedang mencari spoiler dan tanggal rilis chapter 259.

Sudah sekitar 5 tahun manga Tokyo Revengers berjalan dan dinikmati oleh para penggemarnya. Seperti diketahui komiknya dirilis pada 1 Maret 2017 lalu.

Serial ini merupakan karya dari mangaka Ken Wakui. Manga ini juga sempat diadaptasi menjadi serial anime pada 11 April 2021 lalu.

Dan berhasil menjadi anime dengan rating yang baik. Di laman resmi MyAnimeList serial ini mempunyai rating sebesar 8.3.

Animenya dapat disaksikan dengan jumlah 24 episode dan kabarnya season lanjutannya akan dirilis pada awal tahun 2023.

Tentu kabar ini membuat para penggemar anime khususnya penggemar sang karakter Mikey antusias menantikan perilisannya.

Untuk versi manganya sudah berada di chapter 258 yang dirilis rabu tanggal 2 Juni 2022. Dan chapter selanjutnya yakni chapter 259 akan rilis Rabu besok 29 Juni 2022.

Baca juga: Catat! One Piece 1023 Akan Tayang Tanggal Segini! dan Spoilernya

Spoiler Tokyo Revengers 259

Setelah Taiju Shiba muncul di medan perang di chapter terakhir, para pembaca dengan sabar menunggu Tokyo Revengers Chapter 259 untuk menampilkan lebih banyak Shiba Sibling yang tertua.

Panel mentah yang bocor hari ini menunjukkan bahwa bab yang akan datang tidak hanya akan fokus pada Taiju dan bagaimana dia masuk ke Toman, tetapi juga akan menyiapkan konfrontasi yang paling diantisipasi di seluruh seri.

Selain itu, pertarungan Taiju sendiri telah disinggung di spoiler bersama dengan status Haruchiyo saat ini.

Sejauh ini belum jelas apakah Tokyo Revengers Chapter 259 akan menguraikan status anggota Toman atau Kanto lainnya.

Spoiler Tokyo Revengers Bab 259 mengisyaratkan Taiju menghadapi Benkei dan Waka sementara Takemichi bersiap untuk melawan Mikey

Karena TokyoRevenji masih hiatus sebagai protes malpraktik oleh pembocor lainnya, pemindaian hari ini serampangan dan tanpa konteks, dengan sedikit atau tanpa koherensi naratif.

Namun, panel mentah memberi pembaca petunjuk yang adil tentang bagaimana pertarungan itu diatur dan bagaimana Taiju bisa dilantik ke Toman.

Bagian pertama dari pemindaian mentah menunjukkan Taiju dan Takemichi sedang mengobrol di rel kereta.

Tinggalkan Balasan