Link Nonton Boruto Episode 255 Sub Indonesia, Boruto Kawaki Gelud!

Jabareskpres.com- Saat ini anime Boruto sudah menginjak episode 255. Bagi yang belum menonton berikut link streaming Boruto episode 255.

Anime ini mengisahkan anak daro hokage ke-7 yakni Boruto dan teman-temannya yang menjadi ninja di era modern yakni Sarada dan Mitsuki.

Sebelumnya pada episode 254 terakhir Boruto berlanjut dengan pembicaraan antara tim 7 dan pasukan Funato.

Boruto telah menawarkan hidupnya sendiri untuk kesempatan menghentikan perang, dan Ikada bersedia mendengarkan ide ini.

Jika Boruto terbunuh dan rekan satu timnya tidak bereaksi, Ikada akan menghentikan konflik.

Sarada dan Mitsuki sepenuhnya menentang gagasan itu dan mencoba meyakinkan teman mereka untuk memikirkan kembali pilihannya.

Tapi ninja pirang itu bertekad untuk mendapatkan temannya kembali dan mencegah kematian lagi. Dia ingin memutus siklus mengerikan kekerasan dan balas dendam yang telah lama diderita kedua belah pihak.

Setelah pahlawan kita dengan rela melompat dari kapal, Ikada mengerti bahwa dia perlu memutus siklus. Dia menyelam setelah temannya dan menyelamatkannya menggunakan Naga Laut untuk pertama kalinya.

Kawaki merawat Araumi dengan cepat dan tanpa ragu, akhirnya mengakhiri perang.

Baca juga: Link Nonton Aharen-San Wa Hakarenai 1-12 Full Sub Indonesia

Spoiler Boruto Episode 255 

Boruto Episode 255 mengungkapkan nasib Ikada akan menjadi titik sentral dari episode tersebut. Tim 7 akan kembali ke rumah mereka setelah misi mereka berhasil di Mist tersembunyi dan Naruto akan berbicara dengan anak-anaknya tentang apa yang akan terjadi pada mereka yang mengambil bagian dalam perang, yang tampaknya tidak menyenangkan.

Hal-hal yang tidak terlihat baik untuk Ikada sebagai protagonis kita tampaknya tertekan oleh berita yang ayahnya miliki untuknya. Dia akan mencoba mengubah pikiran Chojuro dan membantu Ikada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.