Spoiler Tokyo Revengers 259, Kebrutalan Taiju Shiba! Ini Jadwal Rilisnya

Sanzu terlihat terbaring tak sadarkan diri di bawah sepeda motor Taiju. Ada panel Mitsuya dan Taiju dalam apa yang tampak seperti kilas balik. Ini mungkin saat Taiju datang untuk bergabung dengan Toman.

Satu set panel mentah lainnya menunjukkan bahwa Mikey sedang bersiap untuk bertarung. Bidikan Hanma dengan seringai sarkastik khasnya menyusul.

Panel kemudian menunjukkan Takemichi dan Taiju berlari ke medan perang bersama. Taiju menjatuhkan beberapa anggota Kantou sebelum dia dihadapkan dengan dua sosok yang wajahnya tidak diungkapkan.

Panel terakhir yang bocor menunjukkan Taiju memberi tahu Takemichi bahwa jika ada yang bisa mengalahkan Mikey, itu akan menjadi yang terakhir. Ini diikuti oleh Mikey yang menatap kosong pada sesuatu atau seseorang di depannya.

 

Baca Juga: Spoiler One Punch Man 166, Saitama Mode Serius VS Garou!

 

Spekulasi

Dua pertanyaan terbesar yang pembaca miliki tentang Tokyo Revengers Chapter 259 setelah melihat scan yang bocor adalah siapa yang bertarung dengan Taiju dan apakah Takemichi akhirnya akan menghadapi Mikey.

Mempertimbangkan bahwa Benkei dan Wakasa adalah bagian dari Naga Hitam Generasi ke-1 dan Taiju adalah Presiden Generasi ke-10 dari geng yang sama, masuk akal jika mereka saling bertarung satu sama lain.

Taiju kemungkinan satu-satunya orang dari Toman yang bisa menghadapi Benkei dan Wakasa pada saat yang bersamaan.

 

Di sisi lain, Taiju telah kalah dari Mikey sebelumnya, dan belum ada indikasi bahwa dia bisa menang melawannya sekarang. Kemungkinan lain adalah bahwa Mikey dan Hanma bersama-sama menghadapinya.

Sementara Taiju melawan yang terakhir, Takemichi melawan yang pertama. Taiju yang mendorong Takemichi untuk melawan Mikey juga mendukung spekulasi ini.

Sementara pembaca telah lama mengantisipasi bahwa busur terakhir, dan seri secara default, hanya dapat berakhir dengan konfrontasi antara Mikey dan Takemichi, banyak yang berharap bahwa itu tidak akan menjadi pertarungan fisik.

 

Pembaca juga mengharapkan Tokyo Revengers Chapter 259 untuk mengklarifikasi bagaimana Taiju bergabung dengan Toman.

Jelas bahwa dia tetap berhubungan dengan Hakkai dan Mitsuya, tetapi spoiler mengisyaratkan bahwa Mitsuya yang mungkin telah meyakinkannya untuk bergabung dengan Takemichi. Di chapter terakhir, Taiju memanggil Mitsuya, bukan adiknya Hakkai. B

Tinggalkan Balasan