Segini Total Harta Kekayaan Desy Ratnasari, Pantas Minta Calon Suaminya Jangan Minder

JABAREKSPRES.COM – Artis cantik yang juga politikus Desy Ratnasari terus menjadi perhatian publik. Terutama sejak kedekatannya dengan penyanyi Nasar terungkap. Tanpa risih dengan pandangan miring tersebut, Desy langsung mengungkap kriteria calon suaminya, terutama dari segi pendapatan. Hal ini dipandang wajar apabila melihat harta kekayaan Desy Ratnasari.

Desy mengatakan agar calon suaminya kelak tidak minder bila pendapatannya tidak sebanyak yang dihasilkan Desy. Dari ucapannya tersebut, Netizen langsung penasaran seberapa besar pendapatan Desy sebagai anggota DPR RI.

Sebelum terjun ke politik, Desy sudah dikenal masyarakat sebagai artis yang cukup terkenal di masanya, Dia juga memiliki pendapatan besar dari berbagai proyek yang diterimanya, baik film, sinetron juga iklan, belum lagi pendapatannya sebagai penyanyi.

Desy bahkan diketahui juga pernah berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi.

Sebagai anggota DPR RI, Desy wajib menyerahkan laporan daftar kekayaan sebelum dilantik pada Oktober 2014 lalu. Laporan harta kekayaannya (LHKPN) diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi setiap tahun sebagai salah satu peraturan menjadi seorang anggota DPR.

Dari laporan tersebut diketahui, pada tahun 2014 awal mula dia menjadi anggota DPR, kekayaan Desi sebesar Rp8,7 M dilihat dari harta bergerak dan harta tak bergeraknya.

Tiga tahun berselang, tepatnya pada tahun 2017, kekayaannya bertambah menjadi Rp9,6 M Dalam waktu setahun meningkat lagi menjadi Rp 10 M di tahun 2018.

Harta tersebut diketahui, berupa beberapa jenis mobil dan beberapa bidang tanah yang berada di Jakarta dan kota kelahirannya Sukabumi.

Pada tahun 2020, Desy kembali melaporkan kekayaan yang dimilikinya, dan ternyata kembali meningkat hampir senilai Rp 11 M.

Selain menjadi Politikus, Desi juga diketahui masih sering terlihat dilayar televisi. Kegiatan tersebut diakuinya sebagai salah satu ajang refreshingnya dan sumber penghasilannya selain menjadi seorang anggota DPR RI. Sehingga menjadi hal yang wajar bila kekayaannya terus meningkat, karena sumber penghasilannya dari banyak bidang. (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan