Akhirnya Terbongkar Penyebab Tubuh Alyssa Soebandono Makin Kurus

JAKARTA – Artis Sinetron Alyssa Soebandono banyak jadi perbincangan netizen lantaran tubuhnya terlihat makin kurus Bahkan cibiran juga terlontar yang mneyebutnya terlihat tua dan tak secantik dulu.

Banyak dugaan dari warganet yang menyebutkan penyebab Icha (panggilan akrabnya) menjadi semakin kurus. Salah satunya karena penyakitan, selain itu juga ada yang menduganya karena tekanan batin setelah menikah dengan Dude Harlino.

Penggemar Icha juga banyak yang memberikan komentar berisi kekhawatirannya terhadap tubuh sang artis. Dalam beberapa foto yang diunggahnya ataupun suaminya, Icha yang selalu memakai kerudung rapat, wajahnya terlihat lebih tirus dengan tulang pipi menonjol.

Bukan hanya itu, garis-garis tulang di jari-jemari tangannya juga terlihat jelas, hal itu semakin membuat penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatannya.

Menanggapi kerisauan penggemarnya, Icha coba menenangkan dengan mengaku tubuhnya kian kurus lantaran sering berpuasa. Selain itu dia juga mengaku terbilang sangat sibuk mengurus kedua buah hatinya dan segala keperluan suami.

“Mungkin karena puasa kali ya. Yang penting didoain aja biar selalu sehat,” imbuhnya.

“Naik berat badannya tuh nggak banyak. Memang banyak memberikan perhatian,” terang Dude Herlino, dikutip dari kanal YouTube Insert Today, Selasa (28/6) untuk menjawab kekhawatiran tersebut.

Dude buka suara. Ia menegaskan kondisi Icha sang istri baik-baik saja.
Menurut Dude, Icha memang dari dulu bahkan sejak gadis pun sudah kurus.

Ketika hamil pun bobot tubuhnya tak banyak bertambah. Lebih lanjut jelas Dude, dirinya dan Icha berterimakasih atas perhatian publik kepadanya.

Meski begitu, ditegaskan Icha tak mengidap penyakit apapun.

“Padahal sama aja nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang di rumah,” kata Dude Harlino.

“Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja dan apa namanya berat badan juga sama aja,” tegasnya dikutip dari Fajar.co.id (rtc/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan