Usai Pemprov Jakarta Mencabut Izin, Instagram Holywings Tutup Kolom Komentar

Editor:

JAKARTA – Setelah desakan dari berbagai pihak, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet “Holywings” yang berjumlah 12 lokasi di Jakarta.

Pencabutan izin Holywings oleh DPMPTSP disebut sebagai arahan Gubernur Anies Baswedan setelah keluarnya rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PMPTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Benny seperti dilansir Antara, Senin (27/6).

Keputusan pencabutan izin Holywings oleh Pemprov DKI Jakarta membuat netizen makin ramai berkunjung ke media sosial Holywings.

Keputusan itu misalnya membuat kata ‘Pemprov DKI Jakarta’ menjadi top trending di Twitter. Netizen mengungkapkan dukungan atas keputusan Gubernur Anies ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.