6 Parfum Pria Terbaik 2022 di Shopee untuk Tampil Maskulin dengan Aroma Woody!

4. Miniso Urban Traveler Men Perfume

Buat kamu yang suka dengan aroma woody dan sentuhan aroma musk, bisa banget pilih Miniso Urban Traveler Men Perfume. Parfum ini hadir dengan desain simple dan keren untuk kamu bawa bepergian.

Keharumannya yang maskulin akan meningkatkan kepercayaan diri kamu dimanapun dan kapanpun. Miniso membanderol produknya ini dengan harga kisaran Rp 59.900.

5. Implora Parfum Luminor Man 818

Selain menghadirkan produk kosmetik untuk wanita, Implora juga turut mengeluarkan parfum pria dengan kualitas terbaik. Varian parfum Luminor Man 818 dari Implora ini memiliki keharuman buah citrus yang segar dan aroma manis saat disemprotkan ke tubuh.

Parfum ini dihadirkan buat kamu yang berjiwa dinamis, untuk menghidupkan semangat maskulin dan berkelas pada diri kamu. Produk ini termasuk parfum termurah karena menawarkan harga kisaran Rp 35.000.

6. Romano Eau de Cologne Vision

Parfum pria ini memiliki kombinasi aroma unik dari Bergamout, Ambergris, dan Lavendin yang bisa memberikan kesan maskulin yang elegan. Bahkan, aroma parfumnya bisa bertahan hingga 8 jam.

Kemasannya yang premium dan praktis memudahkan kamu saat ingin membawanya bepergian. Kamu cukup mengeluarkan budget sekitar Rp 29.400 untuk memiliki parfum ini.

Itu dia pilihan parfum pria terbaik 2022 dengan aroma maskulin dan segar yang bisa kamu beli di Shopee. Yuk, belanja produk kebutuhan kamu di Shopee dengan cara download aplikasi Shopee di App Store atau Google Play Store secara gratis. Shopee adalah platform belanja online yang menyediakan banyak pilihan voucher untuk kebutuhan para pengguna.

Ada voucher elektronik yang bisa kamu gunakan saat kampanye belanja Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung mulai tanggal 20 Juni – 10 Juli 2022. Selain itu, ada juga aneka voucher seperti voucher PLN, Game, Pulsa, dan Paket Data. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan