Pecinta Game Of Thrones Siap-siap, Penulis Sudah Konfirmasi Seri Sekuel Terbarunya, Ini Bocorannya

JABAREKSPRES.COM – Bagi penggemar Game of throne tentu sudah tidak sabar dengan kabar akan dirilisnya sekuel terbarunya. Penulis A Song of Ice and Fire, George RR Martin membawa kabar baik tentang seri terbarunya tersebut.

Martin telah mengkonfirmasi rumor seri sekuel Game of Thrones yang berfokus pada Jon Snow dan menambahkan beberapa detail menggoda dalam prosesnya.

Dalam sebuah posting blog, Martin menyatakan, “Ya, ada pertunjukan Jon Snow dalam pengembangan.” ujarnya.

Menurut penulisnya, laporan tersebut berdasarkan pada kebocoran dari sumber yang tidak disebutkan namanya daripada pernyataan resmi dari HBO.

Namun, Martin mengkonfirmasi bahwa serial sekuel live-action Jon Snow adalah salah satu dari empat yang saat ini sedang diproduksi.

Martin juga mengungkapkan bahwa film ini hanya tentang “Snow.” Informasi yang menjadi referensi latar belakang dari pahlawan yang lahir di Utara.

“Snow memiliki sejarah perkembangan yang hampir sama dengan tiga lainnya, tetapi untuk beberapa alasan tidak pernah diumumkan dan tidak pernah bocor … sampai sekarang,” lanjut Martin.

Kit Harrington yang memerankan Jon Snow di Game of Thrones selama delapan musim, menjadi orang yang mengajukan ide tersebut kepada Martin dan HBO. Menurut Martin yang juga mengkonfirmasi apa yang dikatakan pemeran Daenerys Targaryen, Emilia Clarke dalam wawancara sebelumnya.

Kit ternyata juga membenci akhir karakternya, karenanya dengan seri terbaru ini, pecinta games dapat menonton lebih banyak produksi live action untuk karakter yang berbeda dari seri originalnya.

Sementara seri prekuel House of the Dragon yang berdasarkan novel Fire & Blood karya Martin, menjadi satu-satunya seri spin-off Game of Thrones yang telah menerima pesanan seri penuh dan dipastikan akan ditayangkan setidaknya selama satu musim penuh.

Seri prekuel House of the Dragon akan tayang di HBO Max pada 21 Agustus 2022, yang akan mengeksplorasi leluhur Targaryen yang sangat banyak disinggung tetapi hampir tidak diceritakan dalam Game of Thrones. (rt/rit)

 

Tinggalkan Balasan