Ketua Umum

Adakah kejadiannya serba kebetulan seperti itu? Atau sudah didesain? Kita tidak tahu apakah ketua umum tiba lebih dulu. Atau Pak Jokowi. Apakah Pak Jokowi sendiri yang begitu tiba memilih kursi itu, atau diarahkan untuk duduk di situ.

Mengapa tidak didesain dengan bentuk lain? Misalnya ada beberapa kursi di depan meja ketua umum? Tidak hanya satu kursi seperti itu?

Namanya saja politik. Ketua umum partai adalah pemilik kuasa yang sebenarnya. Dulu ada yang mengira DPR-lah yang paling berkuasa. Ternyata semua anggota DPR takut pada ketua umum masing-masing.

Apalagi kalau ketua umum itu cantik dan kharismatik, seperti pujian Presiden Jokowi ke Megawati di depan pembukaan Rakernas.

Hidup Ketua Umum!(Dahlan Iskan)

Anda bisa menanggapi tulisan Dahlan Iskan dengan berkomentar http://disway.id/. Setiap hari Dahlan Iskan akan memilih langsung komentar terbaik untuk ditampilkan di Disway.

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Subsidi Inflasi

Multi Suk
Subsidi memang menggiurkan apalagi tanpa pengawasan. Mau mutar kemana uangnya terserah sebab KPK sudah seperti bagian polisi yang banyak alasan sedikit tindakan. Begitu juga dengan Abah DI yang bilang jangan hujat Jokowi karena berbagai alasan yang ujungnya demi rakyat. Rakyat mana? Saya masih ingat waktu ekspor batubara dihentikan karena kemunafikan pengusaha ke PLN. Itu sudah betul untuk rakyat karena PLN itu melistriki rakyat tapi apa ujungnya Luhut Panjaitan memaksa ekspor dibuka dan memaksa PLN menggunakan energi terbarukan yang keberhasilannya diragukan sebab Tiongkok pernah krisis karenanya

yoming ACHFuadi
Dicari-cari, sampai scroll keatas mentok dan ke bawah mentok, karena gak bisa ke samping, nggak nemu juga mana foto yang dimaksud harga BBM 5 dolar per galon, nemunya hanya pertamax92 12500; pertalite 7650

Rien Fitri Hardiani
Selain tidak ada kemarau panjang. Juga tidak ada bencana sedahsyat tsunami aceh atau lumpur lapindo

Agus Suryono
INFO HARGA BBM DI AMERIKA – MENURUT PUTRANYA PAK DI.. Harganya, katanya USD 5 per galon. Supaya mudah, anggap aja – dibulatkan.. Satu galon = 3,8 liter Kurs USD 1 = Rp 15.000 Karena itu harga BBM di Amerika adalah: Rp 75.000 / untuk 3,8 liter. Berarti harga BBM di sana (dibulatkan/ disederhanakan) adalah sebesar Rp 19.700 per liter.. #Kalau mau membandingkan harga di negara kita, tengoklah harga tertinggi dan terendah di: SPBU Pertamina SPBU Shell, Petronas, AKR dan lain-lain yang ada..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan