Robert Alberts Meliburkan Para Pemain Persib Selama Empat Hari

Jabarekspres.com — Kondisi kebugaran para pemain Persib cukup terkuras dalam kompetisi Piala Presiden 2022.

Para pemain Persib memang tampil kerja keras dalam tiga laga kemarin sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi tim.

Kendati demikian, kerja keras tersebut tentunya harus dibayar dengan kelelahan. Sang kapten Maung Bandung memberitahu hal tersebut.

“Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya,” ungkap Jupe selepas pertandingan melawan Bhayangkara FC, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (21/6/2022).

Mengetahui anak-anak asuhnya mengalami kelelahan, Robert Alberts pun memberikan hari libur kepada para pemain untuk kembali menyegarkan kebugaran.

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan beberapa waktu tanpa sepak bola,” kata Coach Obet, Rabu (22/6/2022).

Adapun empat hari libur itu diberikan untuk mengembalikan kondisi agar bisa kembali dalam lanjutan kompetisi Piala Presiden 2022.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” kata pelatih asal Belanda itu menjelaskan.

Persib dipastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan Bhayangkara FC. Pertandingan ketiga Grup C Piala Presiden 2022 tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Hasil pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (21/6/2022) itu lantas membuat Maung Bandung berhak mengantongi tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

David Da Silva kembali menjadi penentu kemenangan bagi Pangeran Biru ini. Golnya ke gawang Bhayangkara FC menambah pundi-pundi golnya sebagai penyerang Pangeran Biru.

Bagaimanapun, jalan menuju podium juara Piala Presiden 2022 masih akan alot. Tim dipastikan akan bertemu tim-tim yang berhasil lolos di babak penyisihan grup lainnya.

Mereka yang berhasil lolos tentu juga merupakan tim-tim hebat. Artinya, perjuangan dan kerja keras dituntut untuk semakin lebih jika Pangeran Biru ingin keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan