oleh

Robert Alberts Meliburkan Para Pemain Persib Selama Empat Hari

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” kata pelatih asal Belanda itu menjelaskan.

Persib dipastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan Bhayangkara FC. Pertandingan ketiga Grup C Piala Presiden 2022 tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Baca Juga:  Zidane Masih Mempertimbangkan Karirnya Sebagai Pelatih, PSG dan Timnas Perancis Menjadi Pilihan Yang Memungkinkan

Hasil pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (21/6/2022) itu lantas membuat Maung Bandung berhak mengantongi tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

David Da Silva kembali menjadi penentu kemenangan bagi Pangeran Biru ini. Golnya ke gawang Bhayangkara FC menambah pundi-pundi golnya sebagai penyerang Pangeran Biru.

Bagaimanapun, jalan menuju podium juara Piala Presiden 2022 masih akan alot. Tim dipastikan akan bertemu tim-tim yang berhasil lolos di babak penyisihan grup lainnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Persib Vs Persebaya, Ketum PSSI Harap Wali Kota Akomodir Suporter Tim Tamu

Mereka yang berhasil lolos tentu juga merupakan tim-tim hebat. Artinya, perjuangan dan kerja keras dituntut untuk semakin lebih jika Pangeran Biru ingin keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.