Viral Wanita Jateng Menikah dengan Lee Minho, Benarkah?

Jabarekspres.com – Prosesi akad nikah satu ini menjadi perhatian publik sebab terdapat nama Lee Minho yang menikah dengan wanita Jateng. Video pernikahan asal Batang, Jawa Tengah itu viral setelah di unggah oleh @pekalonganinfo.

Dalam video terlihat penghulu sedang mengucap ijab qabul dan bersalaman dengan mempelai pria. Suasana akad nikah berjalan lancar dengan dekorasi bernuansa rustic putih.

“Baru-baru ini warganet di buat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu, (19/6). Pernikahan tersebut berjalan lancar dan di hadiri oleh banyak orang yang ingin tahu,” tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

Warganet khususnya Indonesia memang mengenal Lee Minho sebagai aktor Korea Selatan berkat perannya dalam Boys Over Flowers. Di ketahui, drama Korea tersebut populer pada masanya dengan Lee Minho berperan sebagai Gu Jun-pyo.

Di kabarkan, Lee Minho yang viral dalam video tersebut bukanlah Gu Jun-pyo yang terkenal itu. Melainkan, Lee Minho yang memang pria asal Korea, anak dari pria bernama Lee Jae Yeol.

Di video tersebut, penghulu mengucapkan detail maskawin yang di berikan mempelai pria untuk sang wanita, Puput. Maskawinnya sendiri yaitu satu unit mobil, berlian hingga apartemen.

“Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai,” kata penghulu dalam video akun Instagram @pekalonganinfo (19/6).

Wanita asal Jateng bernama Puput Norma Destya menikah dengan Lee Minho pada Minggu, 19 Juni 2022. Pernikahan Puput dan putra dari pasangan Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun ini di gelar di kediaman pengantin wanita, Batang, Jateng.

“Saya terima nikah dan kawinnya Puput Norma Destya, binti Putut Sudharta untuk diri saya sendiri dengan maskawin tersebut tunai,” jawab pria yang bernama Lee Minho.

Tinggalkan Balasan