oleh

Mengerikan! Berikut Deretan Kasus Pembunuhan Sadis Di Indonesia

Jabarekspres.com – Saat ini Indonesia masih di katakan belum membaik. Sejak kasus Covid-19 melanda pada 2020 hingga kini, membuat perekonomian dan aspek lainnya menurun.

Namun untuk isu kriminalitas masih akan terus ada termasuk salah satunya kasus pembunuhan mengerikan. Dalam 5 tahun terakhir sebelumnya dalam data Badan Pusat Statistik tepatnya pada 2016 hingga 2020.

Kasus pembunuhan pada tahun itu berkurang sekitar 100 kasus tiap tahunnya. Dan terakhir di tahun 2020, kasus pembunuhan sadis mencapai 898 kasus.

Baca Juga:  Emosi Liat Ibunya Ditelanjangi, Sang Kakak Kalap Tikam Adiknya Hingga Tewas

Di antara banyak kasus, ada beberapa kasus pembunuhan sadis yang sempat heboh dan terjadi di Indonesia.

Ahmad Suradji

Seorang peternak asal Deli Serdang bernama Ahmad Suradji, tertangkap setelah penemuan mayat oleh pihak kepolisian. Mayat tersebut di duga adalah korban kekejian Ahmad pada 27 April 1997.

Pelaku mengakui sudah membunuh 42 gadis dan wanita dengan motif kepercayaan terhadap ilmu magis. Pelaku pembunuhan sadis tersebut pun di jatuhi hukuman mati pada 27 April 1998 oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam. Dan di eksekusi pada 10 Juli 2008 oleh tim eksekusi Brimob Sumatera Utara.

Baca Juga:  Zodiac Killer: Kasus Pembunuhan Misterius di Amerika

Ryan Jombang

Kasus Very Idham Henyangsyah atau Ryan Jombang merupakan kasus yang menjadi headline berita pada masanya. Ia membunuh dan memutilasi 11 korban tahun 2008.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.