Setelah Digeruduk, Ustaz Yusuf Mansur Muncul di Twitter, Begini Katanya

JABAREKSPRES.COM – Setelah sempat digeruduk oleh jamaahnya pada senin (20/6) lalu dirumahnya, Ustaz Yusuf Mansur yang tidak diketahui keberadaannya, hingga tak bisa temui Jamaah. Kini malah muncul di Instagram dan Twitter dengan mengunggah sebuah ayat Quran.

Pendakwah kondang itu kini tengah menjadi sorotan publik terkait masalah investasi. Apalagi setelah rumahnya di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, didatangi puluhan orang. Mereka adalah jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, yang berjumlah sekitar 30 orang.

Konon, ke-30 orang itu merupakan perwakilan para jamaah yang menjadi korban investasi batu bara oleh Yusuf Mansur sejak 2009 silam. Kini, mereka menuntut keuntungan dari investasi yang sudah disetorkan ke Yusuf Mansur itu.

Perwakilan para korban, Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, mengatakan Yusuf Mansur tidak ada di rumahnya saat mereka datangi. Mereka mendatangi rumah Yusuf Mansur sejak pukul 09.00 untuk berdialog.

Namun ke-30 orang itu tidak diizinkan masuk, karena Yusuf Mansur tidak berada di rumahnya. Lalu ke manakah bos Paytren itu?

Dalam unggahannya di Instagram Yusuf Mansyur menyebutkan pada  22 Juni sedang berada di Yaman dan akan bertolak ke Mesir.  Dia juga sempat memberikan saran untuk umat di laman twitter pribadinya. “Inna ma’al-‘usri yusra. Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan,” tulis Yusuf Mansur di laman twit pribadinya @Yusuf_Mansur, Rabu (22/6).

Dalam twit-nya, Yusuf Mansur juga teringat dengan pesan yang disampaikan Ibunya. “Salah 1 pesan ibu saya, Suf, kalo lagi susah, inget ayat 5 dari surah Alam Nasyrah. Karna memang itu janji Allah, beserta kesulitan ada kemudahan,” sambung penceramah kondang itu.

Beberapa jam sebelumnya Yusuf Mansur pun mentwit sebuah pesan yang diharapkan bisa menjadi pegangan hidup umat.

“Buat yang hidupnya kayaknya berat banget, kayaknya gak ada yang mau nolongin, semua gak pada mau bantuin, semuanya pada ngejauhin dah pokoknya. Coba dah baca Ar-Rahmaan. Terus doa dah, karena Allah itu Maha Pengasih. Allah selalu ada buat kita, ketika yang lain nggak,” pesan Mansur.

Tergambar jelas Yusuf Mansur dalam kondisi sehat-sehat saja. Padahal sebelumnya puluhan investor bertanya-tanya kepada ulama kondang itu soal investasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan