Pria Kalungkan Ular di Leher, Nyaris Tak Bisa Bernapas Hingga Terjatuh

Jabarekspres.com – Seorang pria kalungkan ular sanca di leher dan nyaris meninggal dunia karena kehabisan nafas.

Pria itu awalnya memang sengaja kalungkan ular sanca di leher. Ular sanca itu ditangkap oleh sang pria saat hendak masuk ke dalam rumahnya.

Setelah itu, pria tersebut langsung membawa keluar ular yang berhasil ia tangkap dengan mengalungkannya di leher. Akan tetapi tak berselang lama, kejadian tak mengenakan menimpa pria tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, ular yang dikalungkan itu melilit lehernya dengan cengkraman yang sangat kuat.

Pria tersebut bahkan sampai kesulitan untuk bisa bernapas karena ular sanca melilitnya dengan kuat. Ketika kejadian itu terjadi, suasana seketika saja berubah menjadi sangat menegangkan.

Sang pria sudah beberapa kali mencoba melepaskan lilitannya dari ular tersebut, tetapi tetap saja tidak bisa.

Kemudian beberapa warga yang ada di lokasi mencoba membantu sang pria untuk melepaskan lilitannya dari ular sanca. Dan benar saja, ular sanca tersebut benar-benar berhasil terlepas dari leher sang pria.

Setelah melepaskan lilitannya, ular tersebut kemudian mencoba lari dari kejaran warga.  Beberapa netizen yang melihat video itu langsung memberikan tanggapannya masing-masing.

Mereka menilai seharusnya sang pria tidak langsung mengalungkan ular sanca tersebut di lehernya.

Ular sanca memang tidak memiliki bisa yang mematikan, tetapi lilitannya bisa dikatakan sangat kuat dan mampu mengancam keselamatan manusia jika itu terjadi.

“Bapaknya krg faham kali, ular itu mmg gk berbisa, tapi lilitanya mematikan, pegangnya jg gk asal2lan,” komentar salah seorang netizen.

“Gua takut sama suara ibu ibu nya busettt???? suara nya ampe bikin sember speaker dan kuping gue,” sahut netter lain.

“Ku kira suhu ngalungin ular ke leher. Ternyata tau lah ya apa. hehe kasian sih ampe nyungsep gitu jagn di ulang lagi ya pak,” tulis netizen lainnya. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan