Heboh, Lee Minho Nikahi Gadis Indonesia, Netizen Tidak Percaya

BATANG – Jagad maya khususnya penggemar drama korea, dibuat penasaran dengan kabar adanya pernikahan antara warga Korea Selatan bernama Lee Minho dengan seorang gadis dari Indonesia. Dalam foto undangan pernikahan, tertulis jelas nama Lee Minho yang akan nikahi seorang gadis bernama Puput Norma Desyta.

Foto yang viral sejak hari jumat tersebut membuat banyak penggemar Lee Minho atau yang sering disebut Minoz menjadi heboh. Banyak yang penasaran bahkan ada yang sudah mengaku patah hati. Bukan hanya Minoz asal Indonesia, Minoz dari negara tetangga juga sangat penasaran dengan wanita yang berhasil mencuri hati sang Idola.

Banyak yang tidak percaya dengan peristiwa yang kemudian viral itu di media sosial. Netizen menyangsikan bahwa mempelai pria adalah benar-benar Lee Minho, aktor ternama asal Negeri Gingseng itu. Foto undangan dan momen pernikahan sang aktor dengan wanita Indonesia ini pun sempat membuat hati fans Lee Minho di indonesia teriiris.

Dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @pekalonganinfo tampak prosesi ijab qobul kedua pasangan tersebut.
Pernikahan gadis asal Subah, Batang, Jawa Tengah (Jateng), ini terjadi pada Minggu (19/6) lalu. Dari unggahan tersebut diketahui, meski benar-benar bernama Lee Minho, ternyata sang pengantin pria bukanlah artis drakor yang dimaksud.

"Pasangan

Tetapi kebetulan saja namanya sama, Lee Minho. Namun yang membuat netizen kembali heboh adalah mas kawin yang diberikan, yakni berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

“Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai,” kata penghulu dikutip dari Beritahits.id, Selasa (21/6).

Pengantin pria langsung menjawab perkataan penghulu dengan Bahasa Indonesia yang belum begitu fasih. Akad nikah berlangsung pada Minggu, 19 Juni 2022 di rumah mempelai perempuan seperti tampak pada rekaman video.

Sebelum ijab qobul dilaksanakan, kabar pernikahan perempuan asal Subah dengan suaminya itu, ternyata sempat menghebohkan jagat media sosial. (dis/rtc/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan