Direksi PT LIB Datangi Keluarga Suporter Persib yang Meninggal, Berikan Santunan

JABAREKSPRES.COM – Meninggalnya Supporter Persib saat pertandingan Persib lawan Persebaya di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6), membuat keluarga besar Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) turut berduka.

Perwakilan PSSI dan Direksi PT LIB yang diwakilkan oleh Direktur Operasional (Dirops), Irjen Pol (Purn) Sudjarno, menyambangi rumah duka suporter Persib Bandung yang meninggal di Jalan Mandala, Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (18/6) malam, kemarin .

Pantauan Disway.id kunjungan tersebut dilakukan untuk memberi semangat dan santunan kepada keluarga korban Sofiana Yusuf yang meninggal usai menonton laga pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, di Piala Presiden 2022 kemarin malam. Kedatangan mereka disambut haru oleh kedua orang tua korban.

Dirops PT LIB, Irjen Pol (Purn) Sudjarno menyampaikan duka mendalam atas peristiwa yang menimpa korban. Dia menyebut, kehadirannya untuk mewakilkan Ketua Umum (Ketum) PSSI, yang sedang berhalangan hadir.

“Pertama-tama kami ucapkan Innalillahi Waainnaillaihi Roziun. Allahumma Firlahu Waafihi Wafuanhu. Dari jajaran PSSI atas nama Ketua Umum PSSI dan seluruh insan sepakbola tanah air mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas insiden musibah yang terjadi kemarin malam, dan salah satu korbannya adalah almarhum Ananda Sofiana Yusuf,” ungkapnya.

Dia berpesan, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan dapat dijadikan pelajaran untuk semua pihak, khususnya para suporter yang lain. Sudjarno juga turut mendoakan pihak keluarga almarhum Sofiana agar tetap tabah atas peristiwa yang terjadi.

“Mudah-mudahan almarhum diberikan jalan yang terbaik, tempat yang terbaik disisi-Nya dan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan, orangtuanya mudah-mudahan tawakal, sabar dan selalu diberikan ketabahan,” pungkasnya. (YP)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan