10 bulan Menikah, Wanita ini Tak Sadar Suaminya Perempuan

Lebih kejamnya lagi, Ahnaf Arrafif juga sampai melarang Nur Aini untuk bermain dengan teman-temannya. Beberapa kontak dari rekan Nur Aini bahkan juga ada yang sengaja diblokir oleh Ahnaf Arrafif.

Nur Aini benar-benar tidak diizinkan untuk menjalin komunikasi dengan rekan-rekannya meski lewat handphone-nya sendiri. Dengan cara seperti itu, Nur Aini menganggap nama baiknya sudah dihancurkan secara paksa oleh Ahnaf Arrafif.

“Nama baik saya pun dihancurkan dimana-mana,” tutur Nur Aini sambil menjelaskan.

“Akses saya terhadap teman¬≤ sayapun dibatasi dan banyak yg diblokir tanpa sepengatuan saya.” tutupnya.

Yang pertama curiga dengan gender Ahnaf adalah ibu kandung Nur Aini, yakni Siti Harminah. Dia mulai curiga dengan gerak-gerik Annaf saat ia melihat gelagat Annaf selesai mandi dan pakai baju seperti layaknya seorang perempuan. Benar saja, Siti Harminah yang penasaran langsung meminta Annaf membuka bajunya di hadapan sang mertua.

“Saat saya curiga, saya menyuruhnya (Annaf) membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan,” kata Siti Harminah.

Selain itu, ada cerita juga bahwa Siti Harminah mencoba mengobati suaminya ke Annaf karena sang menantu mengaku sebagai seorang dokter spesialis syaraf. Namun, meski sudah membayar Rp 67 juta, tetap saja suaminya tidak sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Sebelum saya curiga menantu saya perempuan, saya pernah kasih yang Rp67 juta karena mengaku dokter spesialis namun tidak ada perubahan dan kesembuhan,” paparnya.

Siti juga menuturkan bahwa terdakwa Annaf setuju untuk menikahi anaknya, tetapi pada tanggal 18 juli 2021 terdakwa justru hanya menikah siri dengan Nur Aini. Keduanya pun langsung tinggal langsung di Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

“Terdakwa Annaf menggunakan gelar akademik pada surat keterangan nikah serta dicantumkan pada paper bag dan souvenir pernikahan dan sedangkan gelar dimiliki Annaf tidak ada izin dari pihak yang berwenang,” ucap Siti. (dis/rit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.