oleh

Airlangga Hartarto Instruksikan Seluruh Kader Harus Gas Pol!

BALIKPAPAN  – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh kader partai harus mulai bekerja dengan target untuk memenangkan pemilu.

Menurutnya, target kemenangan adalah mutlak harus diraih. Begitu pun target 20 persen untuk pemilu legislatif dan 60 persen Pilkada.

‘’Jadi saya inginkan seluruh kader Golkar dan anggota KIB lain untuk mulai bekerja sebagai langkah pemenangan di Pemilu 2024,’’tegas Airlangga Hartarto dalam keterangannya, ketika kunjungan Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat, (17/6).

Untuk itu, kepada seluruh kader partai harus sudah tancap gas, dengan mulai bekerja mulai hari ini sampai dengan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Airlangga Mendapat Dukungan, KIB Kepri Tegaskan Siap Menangkannya di Pilpres 2024

‘’Kita harus gas poll, tidak perlu lihat kaca spion,’’seru Airlangga dihadapan kader Partai Golkar.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu mengaku optimis masa depan kemenangan sudah di depan mata.

‘’Jadi kita lihat kedepan saja, yang akan kita bangun masa depan, dan masa depan adalah waktunya Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024,” tegasnya.

Airlangga Hartarto juga menyerukan, kepada seluruh kader partai yang tergabung ke dalam KIB, agar menyukseskan pembangunan IKN.

Baca Juga:  KIB Akan Terjalin Sampai ke Tingkat Provinsi dan Kabupten/Kota

Menurutnya, sesuai dengan kesepakatan bersama, keberdaan KIB akan diteruskan sampai ketingkat Kabupaten/Kota.

Keberadaan KIB, akan selalu mendukung kebijakan dan program-program pemerintah. Hal ini dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

‘’Seluruh kader partai yang tergabung di KIB mendukung suksesnya pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN),’’ ujar Airlangga Hartarto.

Dia menegaskan, seluruh Kader Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus mendukung pembangunan IKN di Kalimantan Timur.  Terlebih, aturan pembangunan IKN sudah disahkan menjadi Undang-undang IKN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.