Kisah Horor yang Dialami Idol Kpop, Dijamin Bikin Merinding

Jabarekspres.com – Kisah horor bisa dirasakan oleh semua orang, termasuk Idol Kpop seperti Lisa ‘BLACKPINK’, Doyoung ‘NCT’ dan Jimin ‘BTS’.

Para Idol Kpop tersebut pernah mengalami hal-hal mistis yang dijamin bikin bulu kuduk Anda merinding. Bahkan, salah satu kisahnya ada sosok misterius yang bisa menyerupai rekan mereka.

Lantas, kisah horor apa yang dialami oleh Idol Kpop Lisa ‘BLACKPINK’, Doyoung ‘NCT’ dan Jin ‘BTS’? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Kamis, 16 Juni 2022, simak kisahnya.

1. Jimin ‘BTS’

Jimin BTS menceritakan kejadian mistisnya selama ia tinggal di Dorm ketika wawancara dengan salah satu majalah Jepang.

Kisahnya bermula saat Jimin tengah membasuh mukanya dengan posisi membungkuk. Dan dari sela-sela kakinya melihat bayangan hitam yang melintas.

Akhirnya, Jimin mengira jika yang lewat adalah salah satu member lain yaitu RM ‘BTS’. Namun, ketika Jimin berusaha memanggil RM BTS justru tidak ada jawaban darinya.

2. Lisa ‘BLACKPINK’

Pengalaman menyeramkan yang selanjutnya dialami oleh member BLACKPINK yaitu Lisa dan Jisoo.

Dalam sebuah video live BLACKPINK, Lisa pun ikut menceritakan pengalaman horor nya selama berada di Dorm tempat mereka tinggal.

Ketika Lisa tengah memainkan ponselnya dikamar Jisoo, ia melihat seseorang yang jalan menuju ruang tamu.

Lalu, Lisa pun mengira jika itu adalah member BLACKPINK lainnya yaitu Rose, sebab kamar Rose berada tepat di samping kamar Jisoo.

“Chae Young Ah (nama Korea Rose), kamu mau ke mana? Itu kamu kan?” tanya Lisa kepada orang tersebut.

Akan tetapi, alangkah terkejutnya Lisa karena Rose terdengar menjawab dari arah berlawanan alias dari kamarnya sendiri.

3. Doyoung ‘NCT’

Dalam sebuah tayangan voice only V-Live, member NCT 127 Doyoung, Yuta, Jaehyun, Yuta dan Taeyong berbagi kisah menyeramkan di dorm lama mereka tinggal.

Cerita berawal dari pengakuan Doyoung melihat Taeil yang berjalan dalam tidurnya.

“Suatu waktu aku melihat Taeil Hyung, ku pikir dia bangun, tapi dia berjalan ke arah closet sambil tertidur. Dia terus-terusan memukul pintu ruangan itu. Dia terlihat seperti sedang sleep walking. Aku jadi penasaran saat itu,” kata Doyoung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan