5 Tempat Angker yang Jadi Lokasi Film Horor, Apa Saja?

Jabarekspres.com – Apakah Anda berani mendatangi tempat angker yang jadi lokasi film horor? jika iya, simak beberapa lokasinya dalam artikel ini.

Masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Saat ini banyak orang yang berani mendatangi tempat yang diduga angker bekas lokasi syuting film, untuk membuat konten YouTube ataupun media sosialnya.

Lantas, apa saja tempat angker yang jadi lokasi film horor? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Kamis 16 Juni 2022, berikut deretannya.

1. Rumah tua di pangalengan film ”Pengabdi Setan”

Bagi Anda yang sudah menonton film “Pengabdi Setan” tentu tidak akan asing dengan rumah ini.

Lokasi rumah tua tersebut berada di tengah perkebunan yang membuat suasana angker semakin kental. Namun, tidak ada yang tahu secara pasti asal usul dari rumah itu.

Banyak orang yang menyambangi kediaman ini menemukan fakta bahwa banyak sekali penampakan, bau, dan suara yang tak jelas asal-usulnya.

Rumah tua ini berada di daerah Pangalengan, Bandung Selatan. Kini menjadi destinasi wisata horor untuk masyarakat yang penasaran dengan rumah tua di film “Pengabdi Setan”.

2. Rumah keluarga tak kasat mata di Film “Keluarga Tak Kasat Mata”

Rumah yang sekilas terlihat biasa saja, tapi dibalik itu semua menyimpan segudang misteri dan kisah yang menyeramkan.

Rumah di film “Keluarga Tak Kasat Mata” berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 142, Jombor Kidul, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Padahal, jarang orang mengetahui kalau kediaman ini sebetulnya berada di keramaian lokasi yang strategis.

3. TPU Jeruk Purut di Film “Hantu Jeruk Purut”

Pasti Anda pernah menonton film “Hantu Jeruk Purut”. Film ini mengangkat misteri tentang lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Masyarakat di sekitaran TPU mempercayai adanya hantu seorang pastur yang kepalanya terpenggal. Bahkan, hantu itu dikatan membawa kepalanya sendiri ditangannya dan diikuti oleh anjing hitam besar.

Selain itu, ada juga spot menyeramkan lainnya yaitu pohon kembar jeruk purut yang tinggi, tempat bersemayam kuntilanak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan