oleh

Jadwal MSC Rabu 15 Juni, RRQ Lawan Siapa?

Jabarekspres.com- Pertandingan Mobile Legends se-Asia Tenggara atau  MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2022 sudah memasuki babak playoff. Berikut jadwal  MSC hari Rabu (15/6/2022).

Pada pertandingan kali ini RRQ Hoshi hari ini, Rabu 15 Juni 2022, menantang tim tuan rumah Todak dalam pertarungan babak playoff upper bracket Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) hari kedua di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Sebelumnya, tim berjuluk Raja dari Segala Raja atau RRQ Hoshi ini berhasil mengalahkan Evos SG dengan skor 2-1 pada Selasa (14/6) dan mengamankan slot upper bracket semifinal.

Sebagaimana diketahui, babak playoff hari kedua menggunakan sistem pertandingan best of five. Artinya, pertandingan bisa menghasilkan skor 3-0, 3-1, atau 3-2.

Tim yang lolos pada fase ini akan otomatis lolos ke upper bracket final, sedangkan yang kalah ke lower bracket quarterfinal.

Hari ini (15/6), jadwal MSC 2022 menggelar dua pertarungan sengit, yaitu wakil Indonesia RRQ Hoshi vs Todak dan Falcon vs RSG Singapura.

Lower bracket round 1

Pukul 13.00 WIB: Falcon vs RSG Singapura

Upper bracket semifinal

Pukul 17.00 WIB: Todak vs RRQ Hoshi

Seluruh pertandingan MSC 2022 bisa disaksikan melalui akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.